BOCAH JUTAWAN: Usia 6 Tahun Hasilkan Jutaan Dolar

BOCAH JUTAWAN: Usia 6 Tahun Hasilkan Jutaan Dolar:
Nancy Junita


Isabella Barrett /bussinessinsider.com
“Saya adalah superstar, saya memiliki permata, dan senang menjadi bos. Tetapi apa yang paling saya sukai dari semuanya adalah sepatu. Saya memiliki lebih dari 60 pasang.”
Seperti kebanyakan anak-anak, Isabella Barrett suka berpakaian, mengumpulkan boneka beruang Teddy dan bernyanyi mengikuti Justin Bieber seperti dilansir mirror.co.uk.
 Namun, bocah yang satu ini berbeda dengan bocah lainnya. Pasalnya, di usianya yang enam tahun, Isabella sudah menjadi jutawan.
Isabella adalah mantan bintang TV AS, Toddlers and Tiaras. Kepada majalah InTouch Magazine seperti dikutip businessinsider.com, dia mengatakan kini dia memiliki permata sendiri, dan bisnis perhiasan dan kosmetik Glitzy Girl bersama ibunya Susanna Barrett.
Perusahaan itu telah menghasilkan keuntungan lebih dari US$1 juta pada tahun lalu. Isabella yang dikenal dengan Bella, kini menjadi bocah jutawan berusia 6 tahun.
Bisnis tersebut memang dijalankan ibunya. Meski demikian, Bella si bocah tak tinggal diam. Menurut Susanna, Bella memilih desain gelang yang diproduksi perusahaan, dan mencoba semua warna lip-gloss.
 “Dia adalah pemandu yang hebat.”
Bukan hanya Bella yang menjadi jutawan di usia anak-anak, TLC Honey Boo Boo menerima bayaran berkisar US$15.000 dan US$20.000 untuk setiap episode. (Kabar24/nj)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate