semi potstickers sayuran

semi potstickers sayuran
Sudah lebih dari enam tahun sejak saya mooned sini selama cinta pangsit hilang . Kue semacam fiksasi bagi saya, saya teguh yakin bahwa kantong kecil makanan dibungkus elegan dalam adonan tipis antara makanan alam semesta yang paling sempurna, portabel dan mungil, porsi mudah ditingkatkan, saya berani Anda untuk menemukan makanan bergizi tidak membaik oleh paket pucat menggemaskan. Pangsit sayuran yang saya gunakan untuk mendapatkan di rantai sebaliknya rata-rata sisi barat restoran Cina yang saya favorit sepanjang masa, sebelum mereka mengubah resep, saya secara teratur dialihkan hari saya berhenti di sana untuk memesan, dan bir. (Sidebar: Bisakah kita bicara tentang bagaimana lezat bir dingin dalam gelas adalah dengan potstickers Tidak, percakapan yang berbeda, ya seterusnya??!)
asparagus, favar, daun bawang, daun bawang, bawang putih, jahe
asparagus, potong menjadi segmen
Anyway, saya harap Anda tidak salah diam saya sejak pada masalah sebagai tanda saya telah menemukan kedamaian. Aku belum. Sementara aku masih tidak bisa menahan pangsit sayuran / wontons / gyoza / potstickers pada setiap menu dibawa pulang, berharap menemukan mereka dalam pusat pangsit pernah saya kenal dan cintai, aku sudah cukup misteri sayur bubur untuk menerima bahwa jika Anda ingin sayuran spektakuler pangsit, Anda akan ingin untuk membuat mereka di rumah.
fava, daun bawang, daun bawang, asparagus, jahe, tahu

© kepincut dapur 2006-2012. | permalink untuk musim semi potstickers sayuran | 202 komentar to date | melihat lebih banyak: Asparagus , pangsit , Peas , Photo , musim semi , Vegetarian
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate