yoghurt panna cotta dengan kenari dan madu


yoghurt panna cotta dengan kenari dan madu
Guys, Saya baru saja menemukan akhir pekan brunch akhir memperlakukan / dekaden makanan penutup yang masih mengandung bau moderasi / prasekolah camilan. Daftar bahan begitu singkat, dan proses memasak sangat sederhana bahwa Anda akan memiliki resep hafal saat Anda membuat kedua kalinya. Dan Anda akan membuat kedua kalinya, bahkan mungkin dalam waktu seminggu. Ini terlihat cantik, rasanya mewah dan ... dengan baik, sebagian besar dari Anda mungkin menemukan panna cotta satu dekade lalu.
lemon, gelatin, gula, susu / krim, yogurt
Yunani yoghurt tebal
Maafkan aku, aku hanya lambat. Misalnya, minggu ini saya mulai membaca buku baru yang semua orang berbicara tentang bulan September ... 2007. Dan itu hanya awal. Gallery dinding? Skinny jeans? Arrested Development? Quinoa? Orang, saya di atasnya. Benar untuk membentuk lamban, sudah empat tahun penuh karena teman saya Nicole menyembur kepada saya tentang keajaiban yoghurt panna cotta. Aku meletakkannya di masakanku to-do list, berkedip, dan bahwa sekitar membawa kita sampai minggu lalu ketika aku melihatnya di daftar saya dan berpikir, "Baiklah, aku tidak akan membuat bahwa beberapa hari yang lalu?"
yoghurt dibawa dengan susu atau krim

© kepincut dapur 2006-2012. | permalink yoghurt panna cotta dengan kenari dan madu | 220 komentar to date | melihat lebih banyak: Sarapan , Gluten-Free , Foto , Pudding
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate