TOM CRUISE Jadi Pilot di Yukikaze

TOM CRUISE Jadi Pilot di Yukikaze:


Yukikaze/empireonline.com
Tatu Hutami
Aktor Tom Cruise masih terlibat dalam film Sci-Fi.
Kombinasi Tom Cruise dan Sci-Fi terbukti menjadi kombinasi yang menguntungkan. Hal ini terbukti dengan bertenggernya Oblivion di box office.
Jangan heran jika Tom Cruise akan terlibat proyek serupa. Ayah dari Suri ini dikabarkan sudah menekan kontrak dengan Warner Bros untuk proyek berjudul  ”Yukikaze”.
Namun, film yang diadaptasi dari novel karya Chohei Kamayashi ini belum dipastikan siapa penulis skrip dan sutradaranya.
Karya Chohei Kamayashi sering disejajarkan dengan karya Isaac Asimov. Yukikaze akan bercerita mengenai abad 21 dimana kehidupan manusia terancam oleh serangan alien yang bernama JAM.
Lalu akan ada tokoh pilot protagonis yang menghantam balik pasukan JAM. Diperkirakan Tom Cruise akan kembali berperan sebagai seorang pilot.
Film ini diproduseri oleh Erwin Stoff dan Tom Lassally, yang juga ikut terlibat dalam film Tom berjudul “All You Need Is Kill”.
“All You Need Is Kill” sendiri diadaptasi dari novel grafis karya  Hiroshi Sakurazaka dan disutradarai oleh Doug Liman yang rencananya akan ditayangkan pada 7 Maret 2014 seperti dilansir empireonline.com. (Kabar24/nj)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate