TWITTER SBY: Ini Dia 3 Tips Sukses Ujian Nasional Ala @SBYudhoyono

TWITTER SBY: Ini Dia 3 Tips Sukses Ujian Nasional Ala @SBYudhoyono:
Marissa Saraswati


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono/Antara
KABAR24.COM, JAKARTA— Menyambut Ujian Nasional tingkat sekolah menengah atas yang dimulai hari ini Senin (15/4), Presiden Susilo Bambang Yudhyono pun ikut menyemangati para peserta ujian melalui akun Twitter-nya @SBYudhoyono.
Pada Senin (15/4) pagi sekitar pukul 06.00, Presiden SBY menulis pada akunnya, “Untuk para pelajar yang menempuh Ujian Nasional : “Kalau yang lain bisa, insya Allah kalian juga bisa. *SBY*”
Selain itu, Presiden SBY juga berbagi tips sukses untuk menempuh ujian nasional melalui akun Twitter yang pada Senin (15/4) pagi, akun ini sudah mencapai 680.000 follower.
“3 kunci sukses Ujian Nasional. Belajar, yakin diri dan do’a kepada Tuhan. Insya Allah kalian sukses. *SBY*”
Akun Twitter Presiden SBY ini dibuat pada Sabtu (13/4) dan sampai hari Minggu (14/4) sore atau kurang lebih 24 jam, akun @SBYudhoyono ini sudah meraih lebih dari 500.000 follower.
Sejak resmi bergabung ke Republik Twitter, akun ini telah berkicau sebanyak 27 kali sampai Senin (15/4) pagi. Dua isu yang juga dikomentari Presiden SBY adalah masalah kecelakaan Lion Air dan penundaan Ujian Nasional 2013 di 11 provinsi. (Kabar24/ms)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate