4 Cara Bikin Pacar Nyaman dengan Teman Anda

4 Cara Bikin Pacar Nyaman dengan Teman Anda:
Nabilla Geubrina


Ilustrasi/Jenslovelessons
KABAR24.COM, JAKARTA— Jatuh cinta berjuta rasanya. Ketika mempunyai pacar, ada baiknya Anda kenalkan ke teman Anda.
Berikut ini adalah tips membuat pacar baru anda merasa nyaman dengan teman-teman Anda seperti dilansir wikihow.com:
1. Tunggu sampai hubungan resmi berpacaran
Jika ingin mengenalkannya pada teman-teman, sebaiknya tunggu hingga Anda dan si dia resmi berpacaran. Jika belum resmi berpacaran, dia bisa risih bergabung dengan teman-teman Anda, belum lagi harus menerima pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman Anda yang iseng menanyakan tentang kepastian hubungan kalian.
2. Hindari kencan ganda
Sebaiknya jangan lakukan kencan ganda ketika si dia belum mengenal teman Anda dan kekasih. Anda bertiga telah saling mengenal, sedangkan si dia akan merasa asing dan tidak nyaman.
3.Saat bersenang-senang jangan meninggalkannya
Asyik berfoto dan sibuk menyapa teman-teman, sedangkan Anda meninggalkannya di belakang. Ini dapat membuat dia merasa rendah dan tidak percaya diri. Kuncinya, jangan asyik sendirian dengan teman-teman Anda.
4.Jelaskan candaan Anda dan teman-teman
Anda pasti memiliki candaan internal yang hanya diketahui oleh Anda dan teman-teman Anda. Pada saat itu, mungkin si dia akan canggung karena tidak mengerti tentang pembahasan Anda dan teman-teman Anda.
Pada saat bersamaan, Anda bisa menjelaskan padanya. Misalkan saja, teman Anda membahas tentang seornag teman saat SMA, Anda bisa langsung menjelaskan tingkah konyol teman SMA Anda pada kekasih. Dengan begitu dia merasa dilibatkan dan merasa bergabung dengan teman-teman lainnya. (Kabar24/nj)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate