4 TIPS HEMAT Nikmati Akhir Pekan

4 TIPS HEMAT Nikmati Akhir Pekan:
Afifah Shaba


Ilustrasi/Dishtv
KABAR24.COM, JAKARTA–Anda mungkin bingung mencari kegiatan untuk dihabiskan pada akhir pekan. Mungkin kebanyakan dari Anda juga sudah bosan menghabiskannya dengan berjalan-jalan ke mal.
Kalau Anda ingin tetap bisa menikmati akhir pekan tanpa mengeluarkan banyak uang, berikut ini beberapa tips hemat yang bisa Anda ikuti.
1. Ajak teman atau keluarga berolahraga bersama 
Banyak tempat-tempat olahraga yang asik untuk dijadikan tempat rekreasi sambil berolahraga. Car free day di daerah tempat tinggal anda atau taman kota dapat menjadi referensi tempat olahraga yang mengasyikkan dan hemat.
2. Berkunjung ke Museum
Banyak museum yang menawarkan harga tiket yang murah, bahkan gratis. Saat ini banyak museum yang menarik untuk di datangi, seperti Museum Layang-layang, Museum Gajah, atau Monumen Nasional. Selain dapat tambahan ilmu, akhir pekan Anda pun tidak akan membuat dompet menipis.
3. Buat restoran di rumah
Ajak teman atau keluarga untuk masak bersama di rumah. Pikirkan makanan apa yang pas untuk dinikmati bersama-sama. Jangan lupa untuk mendekor ruang makan Anda seperti layaknya di restoran. Memasang lilin dan memutar musik dapat menambah hangat suasana makan Anda bersama teman atau keluarga.
4. Nonton DVD bersama
Mungkin Anda dan keluarga gemar menonton film, namun di akhir pekan harga tiket bioskop cukup mahal. Tidak perlu khawatir, Anda dapat mengubah rumah Anda menjadi bioskop. Jangan lupa untuk membeli film yang ingin ditonton bersama, sertakan pula beragam camilan, seperti popcorn yang bisa Anda buat sendiri di rumah. (Wikihow/Onecentatime/Kabar24/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate