4 Tips Hilangkan Kebosanan Dalam Kencan

4 Tips Hilangkan Kebosanan Dalam Kencan:
Afifah Shaba

4 Tips Hilangkan Kebosanan Dalam Berkencan
Ilustrasi/Onlinedating
KABAR24.COM, JAKARTA—Menghabiskan waktu bersama pasangan tentu akan menyenangkan jika kencan Anda berjalan sesuai harapan. Namun, apa yang kita harapkan tidak selalu akan berjalan sesuai rencana. Di tengah-tengah kencan, Anda bisa saja merasakan kebosanan yang dapat menurunkan mood anda.
Ini dia 4 tips untuk menghilangkan kebosanan dalam berkencan:
1. Berhenti membandingkan
Jangan pernah berpikir untuk membandingkan kencan Anda bersama dia dengan kencan bersama pasangan Anda yang terdahulu. Karena ini akan menurunkan mood sehingga kencan dengan pasangan akan terasa membosankan.
2. Lakukan hal baru
Lakukan hal yang belum pernah Anda lakukan dengan pasangan Anda. Anda bisa mengubah kebisaan Anda makan di luar dengan mencoba memasak sendiri makanan yang Anda dan pasangan inginkan. Anda bisa melakukannya di rumah dan jangan lupa untuk mendekorasi meja makan Anda sehingga akan tercipta suasana makan malam seperti di restoran.
3. Kencan ganda
Anda bisa mengajak teman anda dengan pasangannya untuk berkencan bersama. Dengan kehadiran teman Anda dengan pasangannya dapat menambah variasi dalam berkencan. Misalnya Anda bisa menghabiskan waktu dengan bermain games. Tentu akan terasa menyenangkan jika dimainkan secara bersama-sama.
4. Lelucon dan hal-hal konyol
Ketika di tengah-tengah waktu berkencan anda merasakan kebosanan, coba lakukan hal konyol yang Anda dan pasangan belum pernah lakukan sebelumnya. Misalnya, bermain tebak-tebakan atau jokes lucu yang akan membuat Anda dan pasangan tertawa bersama. Maka, kencan Anda yang membosankan akan terasa menyenangkan. (Kabar24/Wikihow/yourtango/ms)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate