5 Alasan Pria Gemini Sulit Ditolak

5 Alasan Pria Gemini Sulit Ditolak:
Newswire


Aktor berzodiak Gemini Zachary Quinto/starcrush
KABAR24.COM, JAKARTA—Pria berzodiak Gemini memang terkenal punya banyak pesona. Tak heran kalau predikat “genit” pun sering menempel di diri pria yang lahir pada 22 Mei-21 Juni.
Ini dia lima alasan pesona pria Gemini sulit ditolak.
1. Perayu ulung
Pria Gemini merayu tanpa pandang bulu karena secara dia memang sangat supel dan selalu ingin tahu. Tidak sulit berteman dengannya dan dia punya banyak teman. Dia tahu pasti bagaimana menaklukkan hati Anda. Pasalnya dia tahu apa yang Anda butuhkan dan apa yang ingin Anda dengar.
2. Teman bicara yang asyik, pintar
Dia selalu punya topik yang menarik untuk diperbincangkan. Tidak hanya dia selalu tahu soal berita-berita terbaru, dia juga menyukai perdebatan dan mendorong Anda untuk mengetahui hal-hal baru.
3. Selalu bersemangat
Energinya hampir selalu didominasi energi positif. Dia tidak membosankan dan nggak takut mencoba hal baru. Tidak heran kalau berkencan dengannya selalu seru dan tidak pernah membosankan.
4. Terus terang
Apa yang dia katakan adalah apa yang dia rasakan. Jadi, Anda tidak akan menutupi atau berusaha mengirim pesan atau isyarat. Anda juga tak perlu menebak-nebak. Ini juga berarti Anda harus siap menerima kebenaran apa pun yang keluar dari mulutnya.
5. Suka tantangan
Dia bukan tipe yang puas dengan hal-hal biasa. Dia justru selalu berusaha mencari hal-hal yang cenderung baru atau tidak pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Buat dia, tantangan adalah cara lain untuk membuktikan diri. (Eastrolog/Cosmopolitan/ms)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate