Faktor Penentu Harga Kursus Bahasa Inggris

Faktor Penentu Harga Kursus Bahasa Inggris:




=>> Download Panduan Belajar Bahasa Inggris Disini

Setiap tempat kursus menawarkan harga kursus bahasa Inggris yang bervariasi.  Harga dan metode belajar yang diberikan tentu tidak sama karena setiap bisnis dikelola oleh pemilik yang berbeda dan metode manajemen yang bervariasi. Jika Anda membaca brosur atau website dari pengelola kursus tersebut, pasti ada banyak perbedaan yang bisa Anda temukan. Namun, tujuan utama dari semua tempat kursus tersebut adalah sama, yaitu untuk membimbing Anda agar mahir dalam berbahasa Inggris dalam komunikasi lisan atau tertulis, baik secara pasif atau aktif. Harga kursus bahasa Inggris tersebut tentu berbeda karena dipengaruhi oleh banyak faktor. Faktor tersebut antara lain adalah:


Kualitas


Dalam dunia bisnis, ada hukum pasti yang berlaku untuk bisnis apapun. Semakin berkualitas suatu produk atau jasa, semakin mahal harganya. Hal ini juga berlaku bagi tempat kursus. Semakin tinggi kualitas layanan atau metode belajar yang digunakan, semakin tinggi juga harga kursus bahasa Inggris tersebut. Untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik, Anda memang harus rela membayar uang dalam jumlah lebih besar.


Jumlah pertemuan


Tidak semua tempat kursus memberikan program belajar dengan jumlah pertemuan yang sama. Program dengan jumlah pertemuan yang lebih intens biasanya akan ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Jumlah pertemuan tersebut juga memberikan pengaruh tersendiri terhadap kualitas atau seberapa efektif kegiatan belajar Anda di sini.


Fasilitas Pendukung


Tempat kursus dengan fasilitas pendukung yang serba lengkap dan modern sangat pantas jika mematok harga kursus bahasa Inggris yang lebih tinggi. Harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang akan dinikmati oleh siswa. Semakin bagus fasilitas yang diberikan, semakin besar peluang untuk mendapatkan kesuksesan dalam proses belajar.


Program belajar


Program belajar yang ditawarkan tentu akan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap perkembangan murid dalam kursus tersebut. Kursus dengan metode belajar interaktif yang didukung oleh berbagai sarana dan fasilitas lengkap tentu dihargai dengan biaya yang lebih besar. Akan sangat berbeda jika kursus tersebut memberikan materi monoton yang kurang lebih sama dengan pelajaran di sekolah.


Reputasi tempat kursus


Reputasi tempat kursus ternyata memberikan pengaruh yang cukup besar bagi harga kursus bahasa Inggris. Reputasi tersebut memberikan garansi atau jaminan tersendiri bagi setiap murid bahwa tempat tersebut bisa membantu mereka untuk meraih suskses dalam belajar. Tempat kursus tentu merasa yakin bahwa bisnisnya akan selalu diminati oleh murid karena memang sudah mempunyai reputasi yang sudah tidak diragukan lagi.


Ada native speaker atau tidak?


Keberadaan native speaker akan memberikan pengaruh yang sangat signifikan terhadap kemajuan proses belajar murid. Native speaker adalah orang yang benar-benar memahami konsep dan penggunaan bahasanya sendiri. Jadi, Anda bisa belajar lebih cepat jika didampingi oleh native speaker tersebut. Mereka juga memberikan pengaruh yang cukup besar bagi harga kursus bahasa Inggris.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate