Manfaat Madu Untuk Meningkatkan Kesuburan Kandungan

Manfaat Madu Untuk Meningkatkan Kesuburan Kandungan
 Untuk kali ini tik cara cepat hamil lengkap akan memberi tips seputar kehamilan dengan cara meningkatkan kesuburan kandungan wanita dengan obat herbal yakni madu. Obat herbal untuk meningkatkan kesuburan salahsatunya adalah Madu. Lalu apa kasiat di dalam madu tersebut? sangat banyak kasiatnya di samping untuk menyuburkan kandungan madu juga bisa menyehakan tubuh kita dan hangatkan badan. Untuk anda yang sedang inginkan kehamilan dan sulit untuk hamil anda juga bisa mencoba resep madu ini, agar supaya kandungan anda lebih subur dan mudah untuk di buahi, karena pembuahan memerlukan kandungan yang subur, agar memudahkan sperma untuk menuju ovum.



Berikut manfaat madu untuk kesuburan kandungan anda :

1. Untuk Kesuburan
Madu berkhasiat memperkuat semen (sperma) suami Anda. Ini dibuktikan oleh bangsa Yunani yang telah menggunakan madu selama bertahun-tahun. Selain itu, madu juga dapat meningkatkan kesuburan Anda. Wanita Jepang, Cina dan Asia Timur lazim mengkonsumsi bubuk kayu manis dan madu untuk memperkuat rahim.
Untuk meningkatkan kesuburan, oleskan madu dan sesendok bubuk kayu manis di gusi Anda. Ramuan ini akan bercampur dengan ludah dan akhirnya masuk ke dalam tubuh. Khasiat ramuan ini telah dibuktikan oleh pasangan suami-istri dari Maryland. Pasangan ini tidak memiliki keturunan selama 14 tahun dan mereka nyaris putus asa. Lalu mereka mencoba mengkonsumsi ramuan bubuk kayu manis dan madu, akhirnya sang istri mengandung dan melahirkan bayi kembar.

2. Untuk Ibu Hamil  
Ketika Ibu hamil atau bayi yang sedang disusui terjangkit batuk, maka madu dapat dikonsumsi sebagai obat. Campur madu dan air putih lalu panaskan. Konsumsi secara teratur tiga kali sehari.

3. Untuk Bayi
Madu sangat bermanfaat untuk proteksi dari dalam bagi bayi Anda. Madu yang dicampur dalam makanan bayi dapat mencegah penyakit perut, seperti mulas dan mencret. Ini dikarenakan, madu dapat menetralisir racun-racun yang ada di dalam usus. Ketika anak Anda sudah menginjak usia tiga tahun dan masih juga ngompol, Anda bisa menghentikan kebiasaan tersebut dengan memberikan satu atau dua sendok madu sebelum anak tidur.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate