Ini Lo! Mesin Cuci Yang Dapat Cuci Kain Sutera Plus Membasmi Kuman

Ini Lo! Mesin Cuci Yang Dapat Cuci Kain Sutera Plus Membasmi Kuman: Sekarang banyak para pengusaha mesin cuci berlomba - berlomba menawarkan produknya berbagai fitur yang canggih, dan  ada juga fitur yang memberikan solusi guna manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah Samsung WD 6102 yang diklaim dapat menghilangkan kuman, menghilangkan bau melalui air wash(cuci kering) yang terdapat pada pakaian.Dan mesin ini mempunyai pencucian 2 metode yaitu pencucian tanpa air dan pencucian basah (menggunakan air + deterjen).

Fitur air wash metode pencucian kering hanya diperuntukan pakaian - pakaian yang tidak kotor atau tidak ternoda dengan mencuci tanpa air. Lain halnya dengan pakaian yang kotor harus memakai air dan deterjen yang Anda cukup baik digunakan.

Apabila Anda mencuci pakaian dengan air, dan ingin mempercepat  pakaiannya kering, Anda dapat menggunakan fitur pengering yang dimana suhu panasnya hingga 95 derajat celcius. Dalam pemakaian sendiri Anda dapat mengatur tombol air wash atau cuci basah. Mesin cuci juga memiliki sistem autolocked, yang dimana jika saat mesin cuci berkerja  maka pintu mesin tersebut terkunci secara otomatis, dan begitu juga jika sudah berhenti maka pintu mesin cucinya akan terbuka kembali.

Proses pencucian kering hanya butuh waktu sekitar 20 - 80 menitan, daripada dengan pencucian basah yang hanya memerlukan 1 - 2 jam saja. Untuk sekali mencuci butuh 1800 watt.

Jika diantara kita mempunyai pakaian yang terbuat dari kain sutera, tidak usah khawatir jika pakaian ini dicuci dalam mesin cuci. Selain mesin cuci samsung WD 6102 yang dapat menghilangkan bau dan kuman. Ada juga mesin cuci Aqualitis dari Ariston yang dapat mencuci pakaian sutera.

Untuk masalah harga untuk samsung wd 6102 untuk kapasitas 6,5 kg hanya tujuh jutaan sedangkan Aqualitis sendiri harganya -+ enam jutaan dengan kapasitas 6,0 kg,

sumber: Berbagai sumber

-->
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate