INOVASI BUSANA MUSLIM Indonesia Tak Kalah dengan Negara Lain

INOVASI BUSANA MUSLIM Indonesia Tak Kalah dengan Negara Lain:
Newswire


Ilustrasi-Koleksi busana muslim modern bergaya etnik/Kabar24/Reni Efita Hendry
KABAR24.COM, PADANGPANJANG–Inovasi busana muslim di Indonesia tak kalah dengan negara lain, maka tak heran jika Indonesia bisa menjadi kiblat untuk mode busana muslim.
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nilwandar bahkan mengatakan Indonesia sudah menjadi kiblat pakaian muslim dunia.
“Pakaian muslim di Indonesia memiliki banyak model yang bisa menarik minat masyarakat,” kata Sapta Nilwandar pada Festival Serambi Mekah yang diselenggarakan Pemerintah Kota Padangpanjang, Selasa (4/6).
Dia mengatakan, meski banyak negara yang mayoritas beragama Islam, namun untuk model dan inovasi pakaian muslim Indonesia tidak kalah dari mereka.
Menjadi kiblat pakai muslim di dunia membuat omset pedagang pakai muslim di tanah air melonjak tinggi dari yang biasanya, klaim dia.
“Hal ini akan menjadi industri yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kedepannya,” ujarnya.
Festival Serambi Mekah berlangsung dari 4 sampai 8 Juni 2013 dengan sejumlah agenda kegiatan bernuansa islami. (Antara/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate