5 RUTINITAS KECANTIKAN Sebaiknya Dilakukan di Pagi Hari

5 RUTINITAS KECANTIKAN Sebaiknya Dilakukan di Pagi Hari:
Andhina Wulandari


Ilustrasi/Mauritius
KABAR24.COM, JAKARTA—Untuk tetap cantik dan segar sepanjang hari, cobalah lakukan beberapa rutinitas kecantikan berikut ini yang sebaiknya dilakukan di pagi hari.
Kantung teh untuk mata
Jika Anda habis begadang di malam sebelumnya, maka lingkaran hitam di sekitar mata akan semakin jelas. Ini tentu saja bisa membuat wajah terlihat tidak segar. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan kantung teh yang telah didinginkan.
Caranya, celupkan kantung teh hijau atau teh chamomile ke dalam air hangat. Peras hingga semua airnya keluar, lalu dinginkan di dalam lemari pendingin. Setelah dingin, kompres bagian kelopak mata dan bagian bawah mata untuk memberi efek menyegarkan.
Lakukan olahraga
Olahraga di pagi hari tidak hanya membuat tubuh terasa lebih bugar, tapi juga sirkulasi darah lebih lancar. Sirkulasi darah yang lancar pada akhirnya akan membuat kulit tampak lebih segar dan bercahaya.
Bersihkan wajah
Anda mungkin menggunakan krim malam, karena itu penting untuk membersihkannya di pagi hari. Gunakan sabun wajah yang lembut, ketimbang susu pembersih. Lebih baik pakai air dingin untuk membersihkan wajah untuk mendapatkan kesan segar.
Pakai toner
Setelah selesai membersihkan wajah, gunakan toner untuk mengangkat sisa-sisa kotoran di kulit. Toner juga mempunyai fungsi untuk mempersiapkan kulit agar lebih mudah menyerap pelembap yang akan diaplikasikan setelahnya.
Gunakan pelembap
Selalu gunakan pelembap sebelum Anda beraktivitas di pagi hari dan pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jangan lupa juga oleskan tabir surya untuk menjaga kulit dari pengaruh jahat sinar matahari. (Magforwomen/Kabar24/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate