IVAN GUNAWAN Hadirkan Keindahan Gaun Pengantin dalam Tenun Siak Berwarna Pastel

IVAN GUNAWAN Hadirkan Keindahan Gaun Pengantin dalam Tenun Siak Berwarna Pastel:
Reni Efita Hendry


Koleksi gaun pengantin dan kebaya modern dari Ivan Gunawan/Kabar24/Reni Efita Hendry
KABAR24.COM, JAKARTA–Tampil modern, mewah, dan glamor, begitulah kesan gaun pengantin bertema Cinte Segunong karya perancang mode Iwan Gunawan.
Inovasi baru berupa warna dan potongan busana yang modern itu ditampilkan Ivan dalam pembukaan pameran Grand Weding Expo ke-20 di Assembly Hall, JCC, Jumat (7/6).Ke
“Saya sedang mempromosikan tenun Siak. Biasanya warna terang cenderung kuning. Saya bawa ke Jakarta dengan warna soft lebih sesuai untuk selera pengantin Jakarta,” kata Ivan usai peragaan busana.
Kain tenun dengan warna kombinasi kuning, hijau toska, dan merah itu dipadukannya dengan kebaya modern dari bahan lace, brokat, dan tile yang diberi sentuhan kristal untuk kesan glamor.
Ivan juga menawarkan model kebaya melayu yang modern dengan berbagai pilihan model leher dan bagian bawah. Ada yang bagian pinggang ke bawah dirancang dengan bentuk mengembang, ada pula yang bagian belakang diberi tambahan beberapa kombinasi warna dari bahan lace, sehingga membentuk gaun. Sedangkan kain tenun Siak itu dirancang bentuk rok lurus.
Dalam peragaan busana tersebut, Ivan menghadirkan model dalam beberapa karakter, termasuk Ayu Ting Ting yang bertubuh mungil.
“Tadi modelnya ada yang wajah oriental, kulit hitam banget, hingga bule. Saya ingin berbagai karakter,” jelasnya. (Kabar24/aw)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate