MISS UNIVERSE KANADA Nobatkan Pemenang Yang Salah

MISS UNIVERSE KANADA Nobatkan Pemenang Yang Salah:
Newswire


Ilustrasi/total-beauty-secret.com
KABAR24.COM, JAKARTA—Dalam kompetisi Miss Universe wilayah Kanada, terjadi sebuah kesalahan besar. Pasalnya, peserta yang salah telah diumumkan sebagai pemenang.
Denise Garrido, yang berusia 26 tahun, dinobatkan sebagai Miss Universe dari Kanada pada 25 Mei lalu. Namun, dalam waktu 24 jam, gelar itu pun dicopot kembali karena penyelenggara acara menyadari mereka salah membacakan hasil.
Garrido akhirnya dinobatkan sebagai runner-up 3 dalam kompetisi itu, yang sebenarnya dimenangkan oleh Riza Santos. Santos akan mewakili Kanada dalam final Miss Universe pada Desember nanti.
Garrido mengatakan, “Saya terkejut. Saya kira saya telah mencapai mimpi saya dan tiba-tiba saja sehari setelahnya mimpi itu diambil dari saya.”
Direktur kompetisi itu Denis Davila menyalahkan kesalahan mengetik dari pegawai yang tak berpengalaman, yang terjadi ketika memasukkan nilai tulisan tangan juri ke program komputer.
Meskipun kesalahan itu terjadi, Garrido mengatakan bahwa dia selalu mengingatkan masa-masa dia dinobatkan sebagai pemenang meskipun itu hanya berlangsung selama 24 jam. (Digispy/ms)


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate