TREN RAMBUT PIRANG Ala Rihanna, Siapa Berani Coba?

TREN RAMBUT PIRANG Ala Rihanna, Siapa Berani Coba?:
Linda T. Silitonga

Tren rambut pirang ala Rihanna
Tren rambut pirang ala Rihanna/Reuters
KABAR24.COM, JAKARTA—Rihanna selama ini selalu dikenal sebagai penyanyi yang senang bereksperimen dengan gaya rambut. Mulai dari rambut asimetris warna hitam pekat, rambut pixie, rambut keriting berwarna merah, hingga kini rambut keriting ombak berwarna pirang.
Bagi Anda yang suka mengganti penampilan dengan mengecat rambut aneka warna, kali ini bisa uji keberanian dengan tampil dengan rambut pirang bak orang bule.
Apalagi tren warna rambut pada 2013 ini adalah copper atau warna tembaga yang tampilannya hampir mirip rambut pirang orang bule. Walau biasanya warna rambut terang seperti itu hanya cocok untuk mereka yang berkulit terang, tapi Rihanna yang memiliki kulit gelap menunjukkan dirinya pun bisa terlihat cantik dengan warna rambut ini.
Penyanyi Rihanna tampak telah mengecat rambutnya yang kali ini tampil panjang dan bergelombang dengan warna tembaga, seperti saat dirinya tampil manggung akhir Mei 2013, dalam foto yang ditunjukkan Reuters.
Sebelumnya Shierly Nangoy, CEO PT Sinergia Indonesia, perusahaan yang mendistribusikan produk kosmetika antara lain pewarna rambut, mengatakan tren warna rambut di tahun 2013 adalah perpaduan antara warna cokelat dan oranye sehingga menghasilkan warna tembaga.
Sementara itu penata rambut dan pengusaha salon Daniel Amarta mengatakan penampilan rambut keriting akan diminati pada 2013.
Jadi, siapa berani coba tren rambut ala Rihanna ini? (JIBI/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate