Nescafe Dolce Gusto: Mesin Pembuat Kopi Praktis Untuk di Rumah

Nescafe Dolce Gusto: Mesin Pembuat Kopi Praktis Untuk di Rumah
Reni Efita Hendry


Nescafe Dolce Gusto/Nestle

Nestle menghadirkan Nescafe Dolce Gusto, sistem pembuat minuman panas dan dingin yang mampu menghasilkan minuman kopi, teh, atau cokelat, dengan lima pilihan rasa, yaitu Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha, atau Nestea Peach.
Kaum urban Jakarta dapat mencoba keunggulan dan keunikan mesin tersebut di arena peluncuran di atrium Senayan City, Jakarta, hingga Minggu (9/6). Terdapat dua pilihan desain yang berkapasitas 600 mililiter dan 1,3 liter dengan lima varian kapsul yang tiap satu kotaknya varian berisi 16 buah kapsul.
“NestlĂ© sangat bangga dapat menghadirkan Nescafe Dolce Gusto di Jakarta. Sebagai salah satu kota besar yang berkembang pesat, kami melihat inovasi dan kelebihan Nescafe Dolce Gusto mampu mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan yang menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi,” kata Presiden Direktur NestlĂ© Indonesia, Arshad Chaudhry, dalam rilisnya yang diterima Kabar24, Jumat (7/6).
Mesin itun mulai diperkenalkan di Jerman, Swiss, dan Inggris pada 2006, serta telah berkembang dengan pesat karena mampu memenuhi tuntutan masyarakat modern yang menghendaki berbagai macam minuman berkualitas dan praktis. Hingga kini, di seluruh dunia telah terjual lebih dari 12 juta mesin di lebih dari 60 negara
Sementara di Asia, mesin itu mulai diperkenalkan di Jepang pada 2007, dan sekarang ada di 11 negara serta telah terjual lebih dari sejuta mesin.
Brand Manager Nescafe Irmawati Praharsi, mengatakan selain desainnya yang simpel, elegan, dan modern, perbedaan mesin tersebut dengan mesin-mesin kopi lainnya adalah dia dapat menyajikan berbagai macam minuman dari kopi, teh, dan cokelat.
Selain itu, dapat pula menyajikan minuman panas dan dingin sesuai dengan kapsul variannya, sementara dari sisi teknologi mesin pintar itu dilengkapi dengan Eco Mode System yang otomatis akan mati bila 5 menit tidak digunakan.
Kemudian sistem Thermo Block akan menyalakan pemanas kurang dari 30 detik, teknologi kapsul pintarnya dapat mengadaptasi tekanan berbeda yang diperlukan oleh masing-masing varian kapsul, dan yang tak ketinggalan memiliki tekanan professional maksimum 15 bar.
Mesin ini dibandrol seharga Rp1,98 juta untuk tipe Genio dan Rp2,58 juta untuk tipe Circolo. Nescafe Dolce Gusto dapat dibeli di beberapa toko, seperti Best Denki, Centro, Hero, Jasons, Metro, Sogo, dan Seibu.
Kapsul pintar Nescafe dengan lima varian rasa bisa ditemukan di beberapa toko tersebut dengan harga Rp100 ribu untuk 16 cups Black Coffee dan Nestea Peach. Untuk 8 cups Cappuccino dan Mocha juga dijual dengan harga yang sama. (Sumber: Kabar24/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate