PROMO TAS CINTA LAURA

Cinta Laura Promo Tas 

di Acara Amal

Cinta Laura punya kreativitas luar biasa. Bukan sekadar akting, tapi juga nyanyi. Bahkan, di luar dugaan ia jago mendesain aksesoris. Misalnya tas. Ia mendesain beberapa jenis tas yang kemudian dilabeli namanya sendiri.
Produk tas yang didesainnya itu beraneka ragam. Ia menunjukkannya dalam sebuah acara fashion show kecil-kecilan yang dijadikan sebagai sarana yayasan keluarganya dalam menggalang dana pembangunan sekolah.
"Menurut aku kita harus bantu yang kesusahan, enggak cuma Ramadan. Jadi, mudah-mudahan fashion kaya begini enggak cuma ramadan. Teman-teman aku yang terlibat tadi akan terus menggelar acara ini ke depannya," ucapnya, ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Ia menuturkan brand produk tasnya sudah cukup baik. Karena itu, ia mulai memasarkannya via online yang bisa diakses di berbagai negara di dunia. Ke depan, ia berencana akan membuka butik di Jakarta.
"Sebentar lagi, kami akan buka butik di salah satu mal di Jakarta. Progresnya setiap bulan terus meningkat," lanjutnya. Promosinya sederhana. ia sengaja mengenakan tas yang didesainnya sendiri apabila menjalankan aktivitas belajar di kampusnya.
"Di Amerika, saya pakai tas saya sendiri. Dan, saya memperkenalkan kepada mereka," tandasnya.
Sumber: Tribun.News
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate