Demi Film, Lily Collins Rela Potong Rambut!

Kalau dengar nama Lily Collins, yang terbayang pasti nggak jauh-jauh dari rambut indahnya yang panjang menjuntai. Tapi tahu nggak sih, Dear? Baru-baru ini Lily terlihat dengan rambut baru lho, lebih pendek dari biasanya!



This is quite shocking! Lily Collins yang terkenal dengan penampilan feminin dan rambut panjangnya yang indah bergelombang, baru-baru ini terlihat dengan tampilan baru rambutnya yang super pendek. Oh, no! Kabarnya Lily rela potong rambut panjang kesayangannya demi peran yang akan dijalani dalam film terbarunya, Love, Rosie. Dalam filmnya ini Lily berperan sebagai Rosie, cewek biasa yang hamil semasa kuliahnya—don’t copy that, Dear.

Untuk perannya tersebut, Lily juga rela mewarnai rambutnya dengan warna cokelat yang lebih terang dari biasanya. Memang banyak aktris yang rela mengubah gaya rambutnya demi peran yang akan dijalani dalam film terbarunya, beberapa terlihat cocok dan beberapa lagi terlihat super big-no-no. Untuk kali ini, Lily masih terlihat just okay. Oh, we hope her hair will grow out soon! 
So, bagaimana menurutmu, Dear? Cocok nggak Lily dengan rambut barunya?

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate