PROFIL SELEBRITIS

Zaskia Shinta Merasa Tak Nyambung Pakai Hijab


Penyanyi Zaskia Shinta belum lama ini pulang dari tanah suci Mekkah menjalankan ibadah umrah. Namun hingga kini gadis berusia 23 tahun itu masih belum siap menutup auratnya dengan hijab. Pedangdut goyang itik itu beralasan kalau jenis lagu yang dibawakannya, bertentangan dan tidak sesuai kalau dirinya mengenakan jilbab. "Kalau pakai hijab, nggak nyambung, kan musik aku housemusic. Yang penting hatinya dihijab," katanya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/7).


Yang terpenting bagi Zaskia, dia tetap menjalankan ibadah sesuai dengan apa yang diperintahkan, makanya meski sibuk, dia tetap berpuasa. "Tetep puasa, yang penting niat, jadi semuanya itu pekerjaan kalau diawali niat aura kita akan terpancar. Intinya niat," pungkasnya. (kpl/aal/dar)

Sumber: Kapanlagi,com 

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate