Kurangi Makan Makanan Yang Manis supaya awet muda

Kurangi Makan Makanan Yang Manis supaya awet muda:
makanan manisMenjadi tua adalah sesuatu yang pasti, itu memang sudah hukum alam. Namun dengan pola hidup yang sehat tentunya penuaan dini bisa di cegah, salah satu cara untuk mencegah penuaan dini adalah mengurangi  makan makanan dengan kadar gula tinggi.
Semua Makanan manis memang enak, misalnya saja cokelat, kue-kue manis, permen dan sebagainya. Bahkan, tanpa Anda sadari, dalam sebotol soft drink ada kandungan gula yang sangat banyak. Walaupun enak, konsumsi gula dalam jumlah besar dapat membuat kulit cepat tua dan menimbulkan masalah kulit lainnya.
Seperti Dilansir dari Bonappetit, mengonsumsi gula berlebih dapat menyebabkan lingkaran hitam di bawah mata, membuat kulit lebih kusam, kulit kering dan menyebabkan proses keriput lebih cepat. Hal ini diperparah bila seseorang senang mengonsumsi makanan manis sejak remaja. Proses penuaan lebih cepat terjadi, bahkan keriput keluar sebelum waktunya.
Dr Nicholas Perricone yang tergabung dalam penelitian mengatakan bahwa gula dan zat tepung yang dikonsumsi berlebihan dalam jumlah berlebih dapat menyebabkan peradangan parah pada kulit. Karena itu, membatasi asupan gula dapat dilakukan demi mengembalikan kecantikan kulit.
Anda lebih baik makan buah segar yang manisnya alami dan lebih sehat daripada makan kue kering dan soft drink.
Selain hal tersebut di atas, berolah ragalah secara teratur guna mendapatkan tubuh yang sehat serta terhindar dari stress. dengan demikian penuaan dini akan terhindarkan. Banyak jenis olah raga yang bisa di pilih, seperti yang lagi trend, misalnya olah raga futsal . anda hanya membutuhkan jersey bola, sepatu futsal dan celanan olah raga sebagai pelengkapnya. Untuk jersey udah banyak kok yang menjual jersey grade ori murah dengan kualitas tidak kalah bagus dengan yang asli.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate