TIPS MEMILIH ROKOK BAGI PEROKOK

Tulisan ini tidak sama sekali menganjurkan untuk merokok tapi semata-mata untuk memberikan saran kepada teman-teman perokok karena saya sebagai dokter tidak menutup mata walaupun di setiap bungkus rokok ada tulisan MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN tapi kenyataannya masih saja banyak yang merokok dan tidak mengindahkan peringatan tersebut

Tulisan ini sebagai pencegahan kemungkinan-kemungkinan terburuk bagi si perokok yang kenyataannya ternyata rokok bagi si perokok adalah seperti makanan sehari-hari,jadi pilihlah rokok:
1 yang tidak membikin kita batuk/tenggorokan kita menjadi kering karena asap rokok akan mempengaruhi tenggorokan dan paru-paru kita.

2 yang tidak membikin merasa kita terasa kenyang yang berarti sistem pencernaan kita terganggu mulai dari mual,perih di perut atau rasa neg(kadang ada istilah yang sudah membiasa bagi perokok "Sudah merokok sudah cukup, makannya nanti saja)

3 Mengendalikan jumlah batang rokok terutama bila tubuh kita sudah merasakan tidak enak

4 Bagi perokok coba luangkan waktu untuk merasakan tubuhnya apa yang dirasakan bila kita kelebihan merokok

5 Jangan sering ganti-ganti rokok karena tubuh kita selalu adaptasi dengan paparan dari luar

6 Mencoba untuk tidak membiasakan dengan rokok kretek yang tanpa filter karena itu akan menambah beban paru-paru

7 Sebaiknya jangan merokok dalam kondisi perut lapar karena itu akan menaikkan asam lambung kita

Tujuh trik tadi semoga bermanfaat bagi perokok dalam mengendalikan kebiasaan merokoknya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate