Kata-Kata Gombal

  Kata-Kata Gombal



Berikut Kata-Kata Gombal Yang Superr Gombal.. Sebelumnya belum di bahas tentang Kata-kata Gombal terbaru, namun dalam kesempatan saat ini saya akan share beberapa Kata-kata Gombal Terbaru.

Part l
Cow: kamu tau gk bedanya kamu sama pesawat?
Cew: gk tau, emng apa bedanya?
Cow: Klo pesawat mendarat di bandara, klo kamu mendarat di hatiku.. wkwk ala DhEl'Pandu yang superr gombal..!!

cow : alhamdulilah pas !!
cew : pas apaan bang ?
cow : pas kena hatimu ..

Cow: Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Cew: Loh kok tau sih?
Cow: Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku…

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
Cew : “Emang kenape Bang?”
Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

Cow : “Kamu suka nonton Mancing Mania ya?”
Cew : “Kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah me-mantap-kan hatiku.”

Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Cew : “Lah, emang nape Bang?!”
Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Part ll
Sekarang aku lagi gk bisa ngegombal I Kenapa ? I Karena di pikiran lagi aku ada kamu :3

Singkatan KPK apa neng? | Komisi Pemberantasan Korupsi | Salah , KPK itu Kamu Punya Ku :3

Kamu itu kaya Narkoba , Ga dicoba bikin penasaran. Dicoba bikin ketagihan. Kalo ditinggalin bisa bikin sakau. :3

Kata dokter, tekanan darah aku kenceng banget | Kok bisa? | Karena darahku mengalir seiring dengan cintamu. :3

Tampar aku sekarang ! | Kamu kenapa sih? | Aku bingung, aku ini mimpi gak sih ngeliat bidadari di depan aku :3

Hujan deras yah , coba kamu lihat keluar jendela. Liat hujannya, sebanyak itulah rasa rinduku padamu sayang :3

Bapak kamu Robin Hood ya? | Kok tau? | Karena panah asmaramu tepat menembus hatiku :3

Kamu bawa sepidol ? | Ga,buat apa ? | Mau melukis senyumanmu di hatiku :3

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate