4 Cara menggunakan hair dryer Supaya Tidak Merusak Rambut:

4 Cara menggunakan hair dryer Supaya Tidak Merusak Rambut:
cara menggunakan hair drayer
Memiliki rambut yang indah tentu merupakan dambaan siapa saja entah itu pria maupun wanita. Dewasa ini dengan tingkat kesibukan yang tinggi banyak dari kita ingin yang praktis dan cepat. Begitu juga dalam hal perwatan rambut, menggunakan hairdryer salah satunya.namun  tahukah anda dengan teknik penggunaan yang salah hair dryer bisa merusak kesehatan rambut anda. Mulai sekarang hindari kesalahan berikut dalam menggunakan hair dryer guna mendapatkan rambut yang sehat dan indah, di antaranya:

Jarak Dengan Rambut Terlalu Dekat
Jarak terbaik untuk mengeringkan rambut dengan hairdryer adalah 20 sampai 30 cm. Semakin jauh jarak yang Anda pakai, semakin baik. Hindari kebiasaan mendekatkan hairdryer pada rambut, apalagi jika suhu yang Anda gunakan panas.
Tidak Mengoles Serum
Panas yang dihasilkan hairdryer dapat membuat rambut kering. Karena itu, selalu oleskan serum sebagai perlindungan, apalagi jika Anda sering menggunakan hairdryer.
Tidak Menggerakkan Hair dryer
Banyak wanita yang hanya menggoyang-goyangkan hairdryer saat memakainya. Panas yang hanya mengenai satu titik akan membuat rambut di bagian tersebut kering. Gerakkan hairdryer Anda ke seluruh bagian rambut, jika bisa pindahkan ke tangan satunya.
Mematikan Hair dryer Sebelum Kering
Kesalahan ini sering membuat gaya rambut jadi aneh. Saat Anda mematikan hairdryer, rambut terasa sudah kering semua, padahal belum. Tunggulah hingga 30 detik, lalu selipkan jari-jari Anda ke bagian dalam rambut. Jika masih terasa basah dan lembab, lanjutkan pemakaian hairdryer.
Gimana? apakah hal di atas sering anda lakukan selama ini? mulai sekarang hindarilah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate