INFO SELEBRITIS

Terjebak Erupsi Gunung Kelud, Anang Lewatkan Indonesian Idol

Jumat, 14 Februari 2014 20:55 | 

Anang Hermansyah

Terjebak Erupsi Gunung Kelud, Anang Lewatkan Indonesian Idol
Anang ©KapanLagi.com®
Nah, Anang Hermansyah yang sebelum erupsi berada di Kota Malang terpaksa tidak bisa menghadiri babak final eleminasi top 15 Indonesian Idol. Acara tersebut ditayangkan live yang ditayangkan secara live pada 20.00 WIB.
Indonesian Idol ©indonesianidol 
IndonesianIdol ©indonesianidol
Dihubungi oleh Daniel Mananta sebelum penampilan pertama kontestan Indonesian Idol 2014, Anang menuturkan alasannya tidak bisa hadir di meja juri bersama Ahmad Dhani, Tantri, dan Titi DJ.
"Tadi mau naik pesawat jam 9," kata Anang lewat Skype. "Mendapat kabar jika seluruh penerbangan di Jawa Timur, dari Jakarta dan Surabaya ditutup," timpal penyanyi Separuh Jiwaku itu.
Anang mengabarkan akan mengunjungi tempat pengungsian para korban erupsi gunung Kelud, yang berada di wilayah dampak erupsi yakni, di Pujon, kota Batu.
"Besok aku akan ke daerah itu bersama Ashanti," tambah Anang. Akhirnya, kursi Anang di meja juri diganti untuk sementara oleh Bebi Romeo.

Sumber: www.kapanlagi.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate