KATA PENGANTAR

Ass..wr..wb...

              Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Alloh SWT, Sholawat dan Salam semoga tetap tercurah  kepada Jungjunan kita Nabi Besar Muhammad SAW, bahwasanya BLOG JENDELA KITA telah tersusun.
            Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselesaikanya blog ini, terutama kepada Google.com yang telah memfasilitasi saya untuk sedikit berkreasi yang masih jauh dari kesempurnaan.
Tidak lupa pula kepada situs-situs yang telah saya jelajahi sebagai tautan, saya minta maaf jika ada kesalahan atau ketidaknyamanan atas tindakan saya.
BLOG JENDELA KITA berisi Informasi atau Kabar Berita, Edukasi, Tips Sehat ataupun Tips Cara Membuat, juga berisi tentang Fashion, Profil Celebritis dan Sekelumit Video Pembelajaran yang kami taut dari Youtube, namun saya merasa masih jauh dari eksistensi blog yang sebenarnya. Oleh karena itu saya merasa kecil jika dibandingkan dengan blog-blog yang lain yang sudah sempurna dan memadai.  Shingga kami mohon bantuannya kepada Google untuk kebaikan blog saya ini.
Saya ucapkan terima kasih kepada pembaca/pengunjung blog saya yng kebetulan mampir...!
              Akhir kata saya ucapkan terima kasih untuk segalanya......!
Tegur sapa dari semua pihak saya terima dengan tangan terbuka, TERIMA KASIH...

Salam: Ties Sutisna
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate