Mikel Arteta: Juara Piala FA 2014, Awal Generasi Emas Arsenal

Mikel Arteta: Juara Piala FA 2014, Awal Generasi Emas Arsenal

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta mengatakan meraih gelar juara Piala FA pada musim ini akan menjadi awal dari generasi emas Arsenal. Gelar Piala FA 2005 merupakan gelar terakhir yang diraih klub asal London.

The Gunners gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini, setelah kalah agregat, 3-1, dari Bayern Munchen.
Arsenal masih mempunyai kesempatan meraih gelar juara di kompetisi Liga Premier Inggris dan Piala FA. The Gunners akan menghadapi Wigan pada babak semifinal Piala FA.
"Saya pikir ini titik balik klub, karena untuk waktu lama kami tidak meraih apapun. Kami mempunyai kesempatan, tetapi masih ada waktu dan laga keras," ujar Arteta seperti dilansir situs sky sport.
"Itulah mengapa penting untuk mendapatkan beberapa momentum untuk saat itu dan sampai di sana dengan keyakinan dan dalam bentuk yang baik,"
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate