Manfaat Menakjubkan Seledri bagi Lelaki

Manfaat Menakjubkan Seledri bagi Lelaki

Seledri mengandung hormon yang memberi kesan maskulin pada lelaki

Ilustrasi seledri. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi seledri 
 
 Seledri tak hanya kaya gizi dan serat, tetapi juga mampu membangkitkan suasana hati (mood) seseorang.
Tak hanya itu, tanaman yang biasa dimanfaatkan untuk pelengkap masakan ini, seperti dilansir dari Boldsky, juga mengandung androsterone yaitu, hormon yang dikenal untuk memberi kesan maskulin pada lelaki.
Makan seledri, menurut para ahli, membuat tubuh lelaki melepaskan feromon yang berfungsi sebagai daya tarik seksual sehinggga bisa menarik perhatian perempuan.
Para ahli kimia dari Huddinge University Hospital di Swedia malah mengklaim bahwa feromon juga punya andil dalam menghasilkan perasaan suka, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.
Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang lelaki-perempuan sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip feromon.
Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormon estrogen (pada perempuan) dan hormon testoteron (lelaki).
Jadi, ketertarikan manusia pada manusia lain, baik itu berupa hubungan cinta, gairah seksual, bahkan dalam memilih teman juga didasari pada bau feromon yang dihasilkan manusia.
Sumber: suara.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate