Seledri, Si Hijau Yang Hebat Pengontrol Tekanan Darah

Seledri, Si Hijau Yang Hebat Pengontrol Tekanan Darah


 
 Ladies, seledri memang akhir-akhir ini menjadi primadona dalam urusan diet. Banyak orang memilih mengkonsumsi jus seledri karena dianggap dapat membakar banyak kalori. Tapi, ternyata seledri tak hanya jago dalam hal membakar kalori, lho. Dilansir oleh ihomeremedy.net, berikut kehebatan seledri bagi kesehatan manusia:
Anti Kanker
Seledri mengandung phytochemical coumarin. Zat ini berfungsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa seledri terbukti ampuh mencegah kanker.
Anti Bau Mulut
Umumnya, bau mulut disebabkan oleh sisa makanan yang menumpuk sehingga menyebabkan bakteri. Mengkonsumsi sedikitnya sebatang seledri setiap hari membantu membersihkan bakteri yang menumpuk di lidah.
Insomnia
Seledri mengandung mineral dan magnesium yang berfungsi untuk mengobati masalah tidur. Segelas jus seledri dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak.
Mengontrol tekanan darah
Kandungan coumarins dalam seledri dipercaya ampuh untuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan kinerja jantung dan mengurangi migrain. Bagi pengidap tekanan darah tinggi dianjurkan untuk mengkonsumsi seledri setiap hari.
Meningkatkan libido
Satu gelas jus seledri setiap hari secara rutin dipercaya dapat meningkatkan libido, lho.
Ternyata sayuran ini memiliki Wah, selain itu segelas jus seledri yang punya kandungan gizi lebih tinggi, lebih murah daripada membeli obat-obatan. Yuk kita mulai rajin mengkonsumsi seledri dari sekarang, Ladies!
Sumber: vemale.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate