5 Hal Sederhana yang Bikin Perempuan Suka

5 Hal Sederhana yang Bikin Perempuan Suka

Akan meningkatkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi

Ilustrasi pasangan muda (shutterstock)
Ilustrasi pasangan muda
 
Kadang-kadang ada beberapa hal yang bikin bingung lelaki saat berhadapan dengan pasangannya. Sulit menebak apa yang ada di benak perempuan, begitu kata lelaki kebanyakan.
Pada dasarnya, perempuan senang dipuji. Semakin sering lelaki memuji, semakin besar keinginan perempuan untuk terus mendengarnya.
Jadi, yang perlu kamu lakukan untuk memenangkan hatinya adalah dengan mengatakan hal-hal sederhana yang sebenarnya mereka juga sudah sering mendengarnya.
Berikut 5 hal yang sebaiknya Anda katakan untuk membuat si Dia lebih menyukai Anda:

1. Kamu tampak menawan
Jika kita harus membuat daftar hal-hal yang bikin perempuan tidak bisa hidup tanpanya mungkin akan berakhir pada tiga hal, yakni, makanan enak, pakaian bagus dan pujian-pujian yang menyentuh hati.
Katakan hal-hal yang perempuan selalu suka mendengarnya setiap saat, apakah itu soal kemampuannya memasak, pakaian yang dikenakannya, bentuk tubuh hingga masalah pekerjaan.
Kata-kata seperti, “Pakaian ini pas buat kamu,”, “Kamu lebih cantik dibandingkan dengan semua perempuan yang saya kenal,” atau “Saya bertanya-tanya bagaimana kamu tampak seksi di usia 30,”.

2. Kamu adalah perempuan pertama dalam hidupku
Dengan mengatakan ini berarti menunjukkan ke pasangan bahwa kamu adalah lelaki setia. Tetapi ingatlah, jangan terlalu sering mengatakannya, tetapi katakanlah di saat kamu benar-benar ingin mengatakannya sehingga si Dia tidak akan meragukan kesetiaan Anda.

3.Kamu akan menjadi ibu yang hebat
Banyak perempuan yang menginginkan anak tetapi sering meragukan diri mereka apakah mereka mampu menjadi ibu yang baik. Dengan mengatakannya, Anda akan membuat dia bahagia dan sekaligus menunjukkan bahwa Anda serius dalam menjalani hubungan dengan si kekasih Anda.

4. Apa pendapat kamu tentang…? Dalam berbagai kesempatan, cobalah tanyakan pendapat kekasih Anda entah soal mobil baru atau pakaian yang sebaiknya Anda pakai untuk ke kantor. Dengan melakukan ini, Anda tidak hanya menunjukkan bahwa pendapat si Dia adalah penting, tetapi juga menunjukkan bahwa Anda menghormati pendapat pasangan Anda.

5. Kamu adalah sahabat terbaik
Ingin meyakinkan kepada si Dia bahwa Anda tidak hanya menyukainya karena penampilan luarnya saja? Yang harus Anda lakukan adalah mengatakan bahwa si Dia tidak hanya perempuan yang Anda cintai dalam hidup tetapi juga menyatakan bahwa kekasih Anda adalah sahabat terbaik Anda. Ini akan menjadikan hubungan kalian berdua tidak sekedar berdasarkan ketertarikan seksual semata. tetapi lebih dari itu. (suara.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate