Genap Tiga Dekade di AS, Kawasaki Luncurkan Dua Jagoan Baru

Genap Tiga Dekade di AS, Kawasaki Luncurkan Dua Jagoan Baru

Dua Ninja baru akan hadir dengan dua pilihan warna khusus

Kawasaki Ninja ZX-10R 30th Anniversary (Kawasaki.com).
Kawasaki Ninja ZX-10R 30th Anniversary (Kawasaki.com). 
 
Merayakan 30 tahun kehadiran merek sepeda motor Ninja di Amerika Serikat, Kawasaki pada awal Mei ini memperkenalkan dua jagoan barunya yakni New Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-6R versi 2015.
Dua sepeda motor baru Kawasaki itu akan dilengkapi dengan emblem “30th Anniversary” pada salah satu sisinya, untuk membedakannya dari edisi standar. Selain itu dua Ninja baru tersebut akan hadir dengan dua pilihan warna khusus, yakni Lime Green dan Pearl Stardust.
Kedua andalan baru Kawasaki tersebut dibekali dengan mesin DOHC empat silinder berkapasitas 636 cc, fuel injection, dengan transmisi manual enam percepatan. Dua Ninja ZX itu juga akan dilengkapi dengan dua mode engine power (low dan full), tiga mode kendali traksi, supersport ABS, dan layar informasi LCD.
Tetapi tidak semua Ninja ZX akan dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Kawasaki juga menyediakan model dengan sistem pengereman non-ABS, yang juga akan berdampak pada harga yang ditawarkan.
Untuk model ZX-6R 30th Anniversaty ABS, Kawasaki memasang harga 12.999 dolar AS (sekitar Rp148,7 juta) sementara untuk versi non-ABS disematkan harga 11.999 dolar AS (sekitar Rp137 juta). Tentu jika diboyong ke Tanah Air harga-harga ini akan berubah. (suara.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate