Hindari Makanan Ini Bila Ingin Bercinta

Hindari Makanan Ini Bila Ingin Bercinta

Makanan ini bisa membuat tubuh lemas dan merasa tak nyaman

Ilustrasi cokelat. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi cokelat
 
Aktivitas seksual merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus menyehatkan.
Namun aktivitas menyenangkan tersebut bisa terganggu bila Anda atau pasangan mengonsumsi makanan yang justru bisa menurunkan libido.
Jadi, Anda perlu mengetahui makanan apa saja yang perlu dihindari bila ingin bercinta. Apa saja? Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir dari Medical Daily:

1. Kacang
Kacang tinggi serat dan antioksidan yang dapat membantu Anda menjaga ukuran pinggang Anda, tetapi dapat dianggap sebagai anti-afrodisiak karena mengandung gas yang bisa menyebabkan perut kembung. Bila ini yang terjadi tentu saja dapat mengganggu suasana saat bercinta.

2. Cokelat
Makanan lezat ini tinggi anandamide dan phenylethylamine, dua senyawa yang menyebabkan tubuh melepaskan endorfin yang dipicu oleh aktivitas fisik dan aktivitas seksual. Sebagai makanan afrodisiak, kakao, yang berisi methylxanthines juga membuat kulit sensitif terhadap setiap sentuhan, tetapi secara tidak sengaja bisa membuat Anda lesu. Dr Fran Walfish, psikoterapis dari Beverly Hills, AS, mengatakan: “Kebanyakan orang berpikir ‘cokelat’ sebagai afrodisiak, tetapi pada perempuan bisa membuat mereka lesu sehingga bisa menurunkan dorongan seksual dan libido.

3. Ikan
Jika Anda dan pasangan mengunjungi sebuah restoran makanan laut, cobalah untuk membatasi asupan ikan bila ingin bercinta. Bahan kimia industri limbah, seperti polychlorinated biphenyls (PCB) yang banyak mencemari ikan laut, selain dapat menyebabkan kanker pada orang dewasa, juga merugikan kesehatan. Selain itu bahan kimia yang dilarang di AS itu dapat menurunkan dorongan seks pada perempuan.

4. Makanan yang Digoreng
Makanan yang digoreng seperti burger dan kentang goreng selain tak menyehatkan juga bisa mempengaruhi libido.  Asam lemak trans yang terdapat pada makanan yang digoreng secara dramatis mengurangi libido laki-laki dan perempuan. Tak hanya itu, Dr Douglas Heise, dokter chiropractic di Florida mengatakan, efek samping dari asam lemak trans ini juga meningkatkan jumlah produksi sperma yang abnormal, dan mengganggu kehamilan.

5. Popcorn yang Dibuat dalam Microwave
Bahan kimia yang terdapat dalam wadah antilengket microwave terkait dengan gairah seksual yang lebih rendah pada lelaki. Sebuah studi 2009 juga menyebutkan bahwa wadah yang biasa dipakai untuk popcorn mengandung asam Perfluoroalkyl, seperti PFOA atau PFOS, yang diketahui secara signifikan menurunkan jumlah sperma. (suara.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate