Ini Dia Lima "Model of the Moment" dari Indonesia

Ini Dia Lima "Model of the Moment" dari Indonesia


Seorang model catwalk harus mampu memberikan “nyawa” pada koleksi busana yang mereka peragakan. Selain konsep dan keunikkan busana, kunci utama yang menentukan apakah pergeleran busana sukses atau tidak.
Jadi , jangan heran, secantik apapun seorang model, tapi jika dia tak piawai merepresentasikan busana sesuai konsep dan gaya perancang busana, dipastikan dirinya bakal sepi orderan kerja. Sebab, seorang model harus piawai mengemas dan memeragakan busana agar tampak menarik dan merangsang hasrat belanja para undangan yang melihatnya.
Kriteria model yang laris dipekerjakan untuk peragaan busana adalah yang memiliki karakter kuat dan fleksibilitas menyesuaikan diri dengan berbagai gaya rancangan.
"Karena sering dipakai, mereka jadi model terkenal dan bahkan menjadi model of the moment," kata Wawan Soeharto, Koreografer dan Pemimpin Agensi Model Hitz Indonesia saat konferensi pers ulang tahun pertama agensi model ini di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014). 
Model of the moment merupakan sebutan bagi model lokal atau internasional yang namanya tengah melambung. "Menurut saya, ada lima model yang kini menjadi model of the moment-nya Indonesia. Mereka adalah Kimmy Jayanti, Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Paula Verhoeven dan juga Laura Muljadi," ujarnya. 
Sebagai seorang pengamat model fesyen, Wawan berpendapat bahwa kelima model tersebut mampu membawakan ragam busana dengan nyawa dan aura yang mewakili . "Selain itu mereka juga punya karakter sendiri dari dalam diri mereka, gaya jalannya juga unik," pujinya. (KOMPAS.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate