Ini Dia Lima "Model of the Moment" dari Indonesia

Seorang model catwalk
harus mampu memberikan “nyawa” pada koleksi busana yang mereka
peragakan. Selain konsep dan keunikkan busana, kunci utama yang
menentukan apakah pergeleran busana sukses atau tidak.
Jadi , jangan heran, secantik apapun seorang model, tapi jika dia tak
piawai merepresentasikan busana sesuai konsep dan gaya perancang
busana, dipastikan dirinya bakal sepi orderan kerja. Sebab, seorang
model harus piawai mengemas dan memeragakan busana agar tampak menarik
dan merangsang hasrat belanja para undangan yang melihatnya.
Kriteria model yang laris dipekerjakan untuk peragaan busana adalah
yang memiliki karakter kuat dan fleksibilitas menyesuaikan diri dengan
berbagai gaya rancangan.
"Karena sering dipakai, mereka jadi model terkenal dan bahkan menjadi model of the moment,"
kata Wawan Soeharto, Koreografer dan Pemimpin Agensi Model Hitz
Indonesia saat konferensi pers ulang tahun pertama agensi model ini di
Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/6/2014).
Model of the moment merupakan sebutan bagi model lokal atau internasional yang namanya tengah melambung. "Menurut saya, ada lima model yang kini menjadi model of the moment-nya Indonesia. Mereka adalah Kimmy Jayanti, Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Paula Verhoeven dan juga Laura Muljadi," ujarnya.
Sebagai seorang pengamat model fesyen, Wawan berpendapat bahwa kelima
model tersebut mampu membawakan ragam busana dengan nyawa dan aura yang
mewakili . "Selain itu mereka juga punya karakter sendiri dari dalam
diri mereka, gaya jalannya juga unik," pujinya. (KOMPAS.com)
0 komentar:
Posting Komentar