KARYA FASHION DIAN PELANGI YANG MENGINSPIRASI DUNIA

Siapa sih yang tidak kenal dengan Dian Pelangi, desainer busana muslim ini banyak menginspirasi kaum wanita untuk tampil fashion dengan busana muslim. Dian Pelangi yang sangat menyukai kain tradisional dapat kita lihat dalam rancangan busananya, seperti saat dia mengikuti acara “Haute Arabia 2014” yang diselenggarakan di London, Inggris. Melalui karyanya, Indonesia dapat dikenal dunia karena fashion muslimnya yang khas dan menarik.

fashion dian pelangi Karya Fashion Dian Pelangi Yang Menginspirasi Dunia
Fashion Dian Pelangi Yang Menginspirasi Dunia
Haute Arabia High Tea 2014, merupakan acara jamuan teh yang menampilkan Fashion Show designer Muslimah seluruh dunia yang berbasis di London. Acara ini akan menampilkan 12 designer dari seluruh dunia, dan Dian Pelangi terpilih menjadi desainer penutup. Dalam kesempatan baik ini, Dian Pelangi mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai Ambassador Designer dari Indonesia.
Desainer muda bertalenta dari Tanah Air, Dian Pelangi, kembali akan memamerkan busana rancangannya ke dunia internasional. Pekan depan, 17 Januari 2014, Dian menghadirkan koleksi terbarunya di London, Inggris. Semoga kiprah Dian Pelangi di kancah international dapat mengangkat kekayaan lokal budaya Indonesia, dan terus menginspirasi semua sobat wanita pada umumnya dan pecinta fashion busana muslim di tanah air.
Lalu bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda mengikuti trend busana karya-karya dari Dian Pelangi? Memang tak dapat dipungkiri karya fashion muslimah Dian Pelangi sangatlah bagus, dan akan terlihat cantik untuk dikenakan setiap wanita.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate