MODEL CANTIK INI KETAHUAN TIDAK MEMAKAI CELANA DALAM DI ACARA GOLDEN GLOBE 2014

Tidak dipungkiri lagi bahwa ajang penghargaan Golden Globe 2014 adalah salah satu acara dimana para artis cantik berkumpul dengan dandanan sangat mewah dan mempesona. Salah satu artis cantik yang tak ketinggalan adalah Miranda Kerr. Model cantik ini tampil memukau dengan gaun seksi rancangan desainer ternama.
miranda kerr Model Cantik Ini Ketahuan Tidak Memakai Celana Dalam di Acara Golden Globe 2014
Model Cantik Miranda Kerr
Artis cantik Miranda Kerr membuat publik heboh. Bukan karena berita perceraian dengan suaminya, Orlando Bloom tapi karena gaun yang dia pakai. Kali ini Miranda Kerr memakai gaun terbuka yang kontroversial.
busana miranda kerr dalam acara golden globe 2014 Model Cantik Ini Ketahuan Tidak Memakai Celana Dalam di Acara Golden Globe 2014
Miranda Tampil Dengan Busana Yang Kontroversial
Pada foto di atas terlihat Miranda mengenakan gaun long dress hitam yang sangat pas dipakai di tubuhnya. Gaun itu terbelah dari bagian punggung, pinggang kiri hingga kakinya. Bagian samping gaunnya hanya disambungkan oleh beberapa ikat tali. Sehingga terlihat bahwa dia tidak mengenakan celana dalam.
Gaun ini sukses memperlihatkan bentuk tubuh Miranda yang seksi. Yang menghebohkan adalah, Miranda tampak seperti tidak mengenakan celanan dalam di sana seperti yang ditulis oleh EOnline.com. Meskipun begitu dia tampak sangat cantik dan menawan.
Gaun cantik ini adalah rancangan dari desainer Emilio Pucci. Sepintas, gaun ini mirip dengan Versace yang dikenakan Elizabeth Hurley pada tahun 1994. Anda pasti sangat setuju jika gaun ini membuat Miranda Kerr terlihat sangat cantik dan seksi.
Bagiamana ladies? Apakah Busana tersebut sangat cantik dikenakan Miranda? Untuk tampil dengan fashion yang unik dan heboh, Anda harus berani tampil beda. Namun bukan berarti Anda harus tampil sama dengan Miranda loh ladies.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate