PROFIL SEPAKBOLA PIALA DUNIA 2014

Tim Jerman

Jerman tetap menjadi tim unggulan di Brasil

Tim Jerman. (REUTERS/Ralph Orlowski)
Tim Jerman. (REUTERS/Ralph Orlowski) 
 
Dengan tiga meraih gelar Piala Dunia Tim Jerman selalu menjadi tim yang disegani oleh tim-tim lawan. Der Panzer juga diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan untuk lolos dari fase grup.
Jerman memang selalu lolos dari fase grup dari keikutsertaannya di Piala Dunia. Bahkan mereka telah empat kali maju ke semifinal, tiga kali menjadi runner dan tentu saja tiga kali menjadi juara.
Tidak heran tim Jerman selalu menjadi tim favorit. Begitu juga di Piala Dunia 2014 tim Jerman diyakini tidak mengalami kesulitan untuk lolos dari Grup G. Der Panzer bergabung bersama Portugal, Amerika Serikat dan Ghana.
Skuad yang dimiliki oleh pelatih Joachim Loew juga cukup mentereng. Mereka adalah para pemain skuad utama di klub-klub besar Eropa. Tak heran jika Jerman tetap pantas di sebut tim favorit Piala Dunia.
Perjalanan tim:
Jerman lolos ke Piala Dunia Brasil sebagai juara Grup C kualifikasi Eropa.
Pemain Bintang :
Thomas Mueller telah membuktikan ketajaman dirinya di Piala Dunia 2010 setelah mencatat diri sebagai top skor. Dua penghargaan pun disabet oleh pemain kelahiran 13 September 1989 yaitu FIFA World Cup Golden Boot dan FIFA World Cup Best Young Player.
Di klub, Mueller juga menjadi andalan klub Bayern Munich. Ia memiliki peran besar membawa Bayern menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan juara Liga Champion 2012/2013. Kini di Piala Dunia di Brasil Mueller masih akan tetap menjadi tumpuan tim Jerman mencetak banyak gol.
Pelatih :
Joachim Loew sebelumnya merupakan asisten pelatih Jurgen Klinsmann. Ia kemudian menjadi pelatih tim Jerman pada tahun 2006. Pelatih berusia 54 tahun kini telah mengantongi beberapa prestasi yang cukup bagus selama delapan tahun menangani Der Panzer.
Loew telah membawa Jerman sebagai finalis Piala Eropa 2008 dan semifinalis Piala Dunia 2010, serta semi finalis Piala Eropa 2012. Kini Loew bertekad untuk meraih prestasi yang pasti lebih baik yaitu juara Piala Dunia.
Skuad Jerman
Penjaga gawang: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hanover 96).
Pemain belakang: Jerome Boateng (Bayern Munich), Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Erik Durm (Borussia Dortmund), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Per Mertesacker (Arsenal), Philipp Lahm (Bayern Munich).
Pemain tengah: Julian Draxler (Schalke 04), Matthias Ginter (Freiburg), Mario Goetze (Bayern Munich), Christoph Kramer (Borussia Moenchengladbach), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Thomas Mueller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Lukas Podolski (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schuerrle (Chelsea), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich).
Pemain depan: Miroslav Klose (Lazio).
(suara.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate