TAMPIL CANTIK DENGAN PERPADUAN ATASAN BERMOTIF DAN HIJAB




Tips Tampil Cantik Dengan Perpaduan Atasan Bermotif dan Hijab 
Tips Tampil Cantik Dengan Perpaduan Atasan Bermotif dan Hijab – Bagi setiap wanita, tampil cantik adalah keharusan. Banyak diantara wanita yang memiliki style atau gaya fashion tersendiri dalam berbusana. Belakangan ini banyak wanita yang sedang trend memadukan Hijab dan Atasan dengan motif berwarna atau biasa disebut dengan Printed, cocok dikenakan dalam setiap kesempatan karena memiliki kesan fresh dan trendy.


Tips Tampil Cantik Dengan Perpaduan Atasan Bermotif dan Hijab Tips Tampil Cantik Dengan Perpaduan Atasan Bermotif dan Hijab
Tips Tampil Cantik Dengan Perpaduan Atasan Bermotif dan Hijab

Tidak ada salahnya mencoba hal yang baru dan berbeda, salah satunya dengan memadukan Atasan bermotif dengan Hijab, Trend ini ternyata tak lekang oleh waktu, motif-motif baru terus bermunculan untuk memenuhi selera para wanita. Lalu bagaimana sih supaya bisa tampil cantik dengan Atasan bermotif + Hijab? Simak ulasan berikut ini.
Mudah dipadu-padankan
Kelebihan dari baju bermotif adalah beragam warna di dalamnya. Sangat mudah untuk memilih warna yang sesuai untuk dipadu-padankan, termasuk warna hijab yang Anda gunakan. Anda dapat memilih salah satu warna yang ada pada motif atasan yang Anda gunakan. Untuk bawahan dan aksesoris yang akan Anda gunakan juga memiliki banyak pilihan. Anda dapat menyesuaikannya dengan style Anda dan juga suasana. Saat ingin terlihat fresh, Anda dapat memilih warna yang paling muda untuk hijab yang Anda gunakan. Dan, jika ingin terlihat elegan, Anda dapat memilih warna sedikit gelap yang unik.
Hindari tabrak motif
Salah satu tips yang harus Anda perhatikan saat mengenakan baju bermotif adalah hindari pemakaian motif lain pada bawahan atau hijab yang Anda gunakan. Penggunaaan dua motif akan membuat penampilan Anda terkesan ramai dan kurang elegan. Cobalah untuk memusatkan perhatian pada atasan Anda saja.
Tidak harus blouse
Untuk tampil segar dengan atasan bermotif, Anda tidak harus menggunakan blus atau kemeja. Melengkapi penampilan dengan cardigan atau jaket bermotif bisa menjadi pilihan menarik. Cardigan dengan motif floral misalnya, sangat manis digunakan untuk acara siang hari. (info fashion)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate