TIPS TAMPIL CANTIK DENGAN MAXI SKIRT

Banyak wanita yang berasumsi bahwa memakai maxi skirt akan terlihat pendek, tetapi maxi skirt dapat memberikan tubuh terlihat lebih tinggi dengan dipadukan dengan beberapa item fashion khusus. Akan tetapi banyak sebagian wanita yang belum paham cara mix match maxi skirt dengan pakaian yang dimilikinya.
Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt 300x150 Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt
Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt
Dalam pemilihan maxi skirt pun kita tak boleh sembarangan, karena jika salah pilih dapat membuat penampilan kita jadi kurang enak dipandang. Pada kesempatan kali ini Info Fashion Terbaru akan membahas tentang maxi skirt. Cobalah untuk menerapkan beberapa ide memadukan busana atasan yang Anda miliki dengan maxi skirt berikut ini.
Maxi Skirt & Blazer Cropped
Perpaduan Maxi Skirt dan Blazer Cropped 200x300 Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt
Perpaduan Maxi Skirt dan Blazer Cropped
Untuk memberikan kesan tinggi dan ramping yang instant, Anda bisa memadukanblazer cropped dengan maxi skirt. Aksen croppednya memberikan ilusi yang seimbang sehingga tidak terlihat berlebihan.
Maxi Skirt & Streamline Design
Perpaduan Maxi Skirt dan Streamline Design 191x300 Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt
Perpaduan Maxi Skirt dan Streamline Design
Ingin memoles penampilan lebih chic? Padukan aksen garis dengan maxi skirt. Anda bisa menambahkan outer jika ingin menutup bagian tangan khususnya Anda yangberhijab.
Maxi Skirt & High Waist
Perpaduan Maxi Skirt dan High Waist 239x300 Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt
Perpaduan Maxi Skirt dan High Waist
Memiliki ukuran dada mini tak perlu khawatir. Anda bisa memakai aksen high waist untuk mengakalinya. Trik ini juga berfungsi untuk mereka yang terlalu kurus sehingga memberikan kesan tubuh lebih berisi.
Maxi Skirt Pleated

Perpaduan Maxi Skirt Pleated 235x300 Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt
Perpaduan Maxi Skirt Pleated
Aksen pleat memberikan sentuhan lebih chic dan feminin. Tinggal dipadukan denganatasan blouse saja Anda sudah siap pergi ke acara semi formal.
Maxi Skirt untuk Casual Style
Perpaduan Maxi Skirt Untuk Casual Style 198x300 Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt
Perpaduan Maxi Skirt Untuk Casual Style
Memakai maxi skirt untuk acara casual, Anda tinggal memilih bahan yang ringan dan lembut dan padukan saja dengan t-shirt.
Dari kelima perpaduan diatas cobalah salah satu yang menurut Anda pas dan cocok untuk style Anda. Semoga artikel yang kami berikan tentang Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt diatas bermanfaat bagi kita semua
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate