JENIS PAKAIAN YANG MEMBUAT ANDA TIDAK MATI GAYA

 Jenis Pakaian yang Membuat Anda Tidak Mati Gaya

Memiliki penampilan yang mengesankan sudah pasti sangat diinginkan oleh setiap orang, tapi terkadang mereka merasa mati gaya dengan penampilannya karena kurangnya pengetahuan tentang trend gaya berbusana.
Anda tidak perlu merasa mati gaya dalam berpenampilan selama tahu pakaian apa yang lagi nge-Trend dan pas untuk style penampilan Anda. Kali ini akan mencoba menyajikan jenis pakaian yang tidak membuat Anda mati gaya, apa saja jenis pakaian tersebut? Mari kita simak.

1. Flared Jeans
Flared Jeans 300x294 Jenis Pakaian Yang Membuat Anda Tidak Mati Gaya
Flared Jeans
Jeans ini bisa menjadi penyelamat penampilan Anda sehari-hari. Untuk Anda yang memiliki kaki jenjang atau bertubuh tinggi, jeans ini wajib ada di dalam lemari Anda.

2. Baju Yang Bercorak Bunga
Atasan Wanita Bercorak Bunga 300x150 Jenis Pakaian Yang Membuat Anda Tidak Mati Gaya
Atasan Wanita Bercorak Bunga
Yang bercorak bunga tidak harus selalu sebuah dress. Yang penting adalah sesuatu yang bercorak bunga selain pakaian dalam Anda. Bisa jadi baju atasan atau blus bercorak bunga, bisa juga rok bercorak bunga.

3. Shrunken Blazer
Shrunken Blazer 273x300 Jenis Pakaian Yang Membuat Anda Tidak Mati Gaya
Shrunken Blazer
Blazer dengan bahan kain berkerut juga mudah dipasangkan dengan baju apa saja. Ketika Anda akan pergi ke kantor atau bahkan saat kumpul santai dengan teman-teman Anda, Anda bisa memadukan blazer ini dengan baju atasan apapun.

4. Baju dengan Warna Cerah
Baju Dengan Warna Cerah 237x300 Jenis Pakaian Yang Membuat Anda Tidak Mati Gaya
Baju Dengan Warna Cerah
Agar tampil beda, Anda perlu memiliki baju dengan warna terang. Misalnya, jangan ragu untuk memilih rok berwarna jingga untuk penampilan Anda sehari-hari. Jenis baju dengan warna cerah atau terang bisa membuat Anda lebih percaya diri.

5. Baju Maxi
Baju Maxi Dress 300x221 Jenis Pakaian Yang Membuat Anda Tidak Mati Gaya
Baju Maxi Dress
Untuk pergi ke acara semi formal, baju maxi bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Selain sederhana, pilihan aksesoris untuk dipadukan dengan baju ini juga sangat banyak.
Ke-5 jenis busana diatas akan membuat Anda tidak merasa mati gaya, karena jenis pakaian tersebut sedang menjadi Trend saat ini dikalangan Fashionholic. Semoga artikel tentang Jenis Pakaian Yang Membuat Anda Tidak Mati Gaya bisa bermanfaat bagi kita semua dan membuat kita tetap tampil fashionable. (Info Fashion)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate