TREND MODEL RAMBUT PENDEK ALA ARTIS HOLLYWOOD

Trend Model Rambut Pendek Ala Artis Hollywood
 
Wanita dengan model rambut pendek seringkali terkesan tomboi. Namun, wanita dengan model rambut pendek juga dapat tampil feminin dan cantik loh ladies. Wanita dengan rambut panjang memang terlihat bagus. Tapi, kesibukan para wanita kadang membuatnya tak punya waktu untuk mengurus rambut panjang tersebut. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mengganti model rambut Anda dengan rambut yang lebih pendek.
Pada tahun 2014 ini memang banyak sekali model rambut baru salah satunya model rambut pendek atau “bob”. Jika Anda bosan dengan model rambut panjang, Anda bisa mencoba trend model rambut pendek. Apabila Anda masih bingung dan ragu dengan tatanan mana yang cocok untuk Anda, berikut ini akan kami berikan beberapa trend model rambut pendek ala artis hollywood.

Rambut Pendek Ala Chelsea Kane
rambut pendek ala Chelsea Kane 300x150 Trend Model Rambut Pendek Ala Artis Hollywood
Rambut Pendek Ala Chelsea Kane
Kesan dari potongan rambut ala Chelsea Kane adalah feminin dan anggun. Potongan model rambut pendek ini cocok bagi Anda yang tak berani memilih potongan ala pria karena pendek ekstrem.

Rambut Pendek Ala Jennifer Lawrence
rambut pendek ala Jennifer Lawrence 300x150 Trend Model Rambut Pendek Ala Artis Hollywood
Rambut Pendek Ala Jennifer Lawrence
Potongan rambut pemeran Hunger Games ini terlihat simpel dan makin membuat wajahnya terlihat segar. Bentuk wajahnya persegi, sehingga penambahan poni samping panjang akan menimbulkan kesan  wajah lebih tirus.

Rambut Pendek Ala Miley Cyrus
rambut pendek ala Miley Cyrus 300x150 Trend Model Rambut Pendek Ala Artis Hollywood
Rambut Pendek Ala Miley Cyrus
Anda yang tak suka repot dengan rambut, ingin cepat tanpa ribet menyisir, maka model rambut Miley Cyrus ini pilihan terbaik. Lebih mirip dengan potongan pria memang, hanya poni yang panjang membantu menambah kesan feminin.

Rambut Pendek Ala Milla Jovovich
rambut pendek ala Milla Jovovich 300x150 Trend Model Rambut Pendek Ala Artis Hollywood
Rambut Pendek Ala Milla Jovovich
Potongan pendek seperti milik Milla Jovovich ini cocok bagi pemilik rambut jenis keriting besar atau ikal. Dengan poni dan sedikit bantuan serum atau gel, maka rambut akan mudah diatur dan simpel.
Beberapa model rambut pendek dari artis-artis Hollywood di atas semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari trend model rambut pendek terbaru. Sudah tahukah yang mana pilihan rambut pendek kesukaan Anda?(Info Fashion)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate