Paket Modifikasi Honda Jazz Ala Modulo

Paket Modifikasi Honda Jazz Ala Modulo


  • Sumber : - | Author : KompasOtomotif-Donny Apriliananda
    Versi Modulo, tampangnya lebih elegan.
  • Sumber : - | Author : KompasOtomotif-Donny Apriliananda
     
    Dari tagline sudah jelas sasaran konsumennya, anak muda yang enerjik dan dinamis.
  • Sumber : - | Author : KompasOtomotif-Donny Apriliananda
    Versi Modulo, tampangnya lebih elegan.
Penampilan baru Honda Jazz sebenarnya sudah cukup agresif, terutama pada tipe RS. Namun jika dirasa kurang elegan, PT Honda Prospect Motor masih punya paket modifikasi resmi (genuine accessories) yang bisa dimanfaatkan tanpa menghilangkan garansi.

KompasOtomotif sudah membahas versi Mugen yang ekstrem. Tuner resmi lain yang punya paket serupa adalah Modulo dengan aksesori ”plug and play” yang membuat penampilan All-New Jazz lebih ”sopan”, tapi tak meninggalkan kesan sporty.

Satu paket terdiri dari gril satu garis dengan lekukan yang diubah arahnya dari model standar. Garis krom pada bagian ini berada di tengah-tengah, sehingga berkesan menabrak logo. Lampu utama diadopsi dari tipe A dan S yang menggunakan Halogen, tidak seperti tipe RS yang sudah mengadaptasi teknologi LED proyektor dengan posisi sorotan yang bisa disesuaikan (auto levelling).

Spoiler "keliling"
Body kit
bawah di bagian depan hampir sama dengan tipe RS, namun Modulo menambahkan spoiler bawah sewarna bodi untuk penegasan kesan elegan. Spoiler itu juga diterapkan pada bagian samping dengan emblem ”Modulo” yang bisa ditemukan di ujung bodi dekat ban depan. (KOMPAS.com)

Nuansa yang sama terdapat pada bagian belakang dengan body kit khusus. Tidak seperti versi Mugen yang banyak dilabur warna hitam, versi Modulo lebih banyak memakai warna bodi. Penampilan itu dilengkapi dengan spoiler atas kaca belakang dengan ujung seperti ditarik ke bawah.

Polesan krom untuk penutup kaca spion, talang air khusus, hingga pilihan pelek alloy 15 atau 16 inci akan melengkapi modifikasi elegan Modulo. Anda bisa sedikit mendandani dengan permainan cat atau cutting sticker agar lebih catchy.

Dalam peluncuran All-New Jazz minggu lalu, HPM belum merilis soal paket harga aksesori modifikasi ini. Namun dijelaskan bahwa semua paket tidak menghilangkan garansi karena berstatus ”resmi”, bukan modifikasi yang berasal dari pihak lain. (KOMPAS.com)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate