Penyembuhan Diabetes Dengan Obat Tradisional (1)

Penyembuhan Diabetes Dengan Obat Tradisional


 
Dewasa ini, penyembuhan diabetes memang menjadi sebuah fenomena yang menarik untuk disimak. Setiap orang pastinya tak menginginkan yang namanya sakit dan pengidap suatu penyakit. Namun bila hal ini sudah terjadi bisa apa mereka selain mengandalkan pengobatan. Beruntung bagi orang kaya yang punya banyak uang karena mereka tak perlu ambil pusing dengan dana, bagaimana dengan orang yang kurang mampu?

Coba amati sekitar, begitu banyak tanaman obat yang bisa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit tertentu. Di bahasan kali ini akan membahas tanaman-tanaman tradisional yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit diabetes.
Disamping tanaman-tanaman ini mudah untuk dicari, cara mengolah beberapa tanaman ini untuk dijadikan obat tradisional juga cukup mudah. Daun salam memang dikenal sebagai salah satu bumbu pelengkap masakan.

Namun jangan salah, tanaman ini ternyata juga berkhasiat untuk mengobati penyakit diabetes. Cara mengolah daun salam cukuplah mudah, ambil 10-15 daun salam yang tidak terlalu muda dan terlalu tua lalu cuci dengan air bersih.
Rebus dengan takaran 3 gelas air hingga mendidih. Tunggu hingga air rebusan tinggal 1 gelas lalu angkat. Saring air rebusan daun salam dengan kain dan dinginkan. Minum ramuan tersebut setiap pagi dan sore hari. Satu syarat mutlak yang harus Anda lakukan adalah bersikap disiplin dan telaten dalam melakukan penyembuhan. Karena jika tidak dilakukan secara teratur, maka semua akan sia-sia.
(vemale.com)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate