Bahan Alami Atasi Bibir Gelap

 

Bahan Alami Atasi Bibir Gelap

Bibir berwarna gelap bisa membuat orang merasa kurang percaya diri dan mengurangi cantiknya senyuman. Beberapa bahan alami di bawah ini bisa menolong Anda memperoleh bibir sehat dan cerah:

Jeruk

Oleskan jus jeruk ke bibir yang gelap. Jeruk bisa menolong mencerahkan kulit. Jeruk juga adalah pemutih alami, dan bisa menghilangkan pigmentasi dan bintik-bintik hitam di kulit.

Ketimun

Jus ketimun bisa mendinginkan tubuh dan menolong mencerahkan dan melembabkan bibir.

Bit

Oleskan jus bit pada bibir dan biarkan selama 5-10 menit. Cuci bibir dan ulangi hal ini selama beberapa hari hingga Anda mendapat bibir cerah yang Anda inginkan.

Minyak zaitun

Pijat bibir Anda dengan minyak zaitun sebelum tidur. Minyak ini bisa mencerahkan bibir tapi juga melembabkan dan menambah kekenyalan.

Gula

Gula adalah agen pengelupas kulit dan bisa menghapus sel kulit mati. Anda bisa membuat salep bibir dari gula dengan mencampur dua sendok makan gula pasir dengan satu sendok penuh mentega dan gunakan ini beberapa kali sehari.

Sumber: Times of India.

 

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate