Tips Menjaga Kelaikan Anak Tangga

Tips Menjaga Kelaikan Anak Tangga

Pembaca, inilah salah satu tips yang saya simak di Media Informasi, semoga bermanfaat:

Seorang warga melintasi salah satu anak tangga yang rusak di jembatan penyebrangan orang (JPO) di Jakarta, Sabtu (31/3). (Republika/Agung Fatma Putra)
Seorang warga melintasi salah satu anak tangga yang rusak di jembatan penyebrangan orang 

Terjatuh di tangga bisa menyebabkan permasalahan serius. Untuk itu, memastikan diri terhindar dari kecelakaan di tangga sangat penting untuk diperhatikan.  
Nah, US Centers for Disease Control and Prevention memberikan sedikit tips untuk tetap aman berlalu lalang di tangga, dilansir dari Easy Good Health.
1. Jangan biarkan hal-hal yang dapat menyebabkan celaka di tangga. Anda harus memperbaiki segala potensi yang bisa menyebabkan siapapun yang berjalan di tangga itu akan mendapatkan masalah. Misalnya, perbaiki tangga yang tidak rata, rusak atau longgar.
2. Pastikan penerangan di tangga Anda cukup. Khususnya di tangga atas dan bawah.
3. Jika tangga Anda dilapisi karpet, pastikan karpet itu tetap rapi pada posisinya. Usahakan karpet tetap melekat pada setiap sudut tangga tanpa ada yang tarik menarik.
4. Pastikan tangga Anda memiliki pegangan di sisi kanan dan kirinya. 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate