Download Aplikasi Kakao Talk

Download Aplikasi Kakao Talk:
Download Aplikasi Kakao TalkKakaoTalk Gratis - KakaoTalk itulah artikel pada kesempatan kali ini setelah sebelumnya terdapat penerbitan post Membuat Tampilan Komentar Blog Keren dan Cara Membuat Fans Page Facebook Dengan Mudah. Bicara tentang Kakao Talk ialah aplikasi chatting terbaru 2013 yang lagi naik daun, apalagi karena popularnya dari tayangan iklan di telivisi. Aplikasi ini bekerja pada smartphone dan hebatnya adalah semua layanan chat yang ada disediakan adalah secara gratis tanpa bayar sepeserpun.

Download Kakao Talk

KakaoTalk merupakan suatu aplikasi messenger/chatting yang dapat digunakan pada smartphone Android, iOS, Blackberry, Bada, dan Symbian. Melalui aplikasi gratis ini Anda dapat mengobrol dengan siapa saja yang terkoneksi dengan KakaoTalk.

Awalnya aplikasi Kakao Talk ini hanya bisa digunakan untuk Android dan iOS ( iPhoneiPad, maupun iPod Touch) bahkan layanan ini hanya terbatas pada pengiriman pesan gratis. Tetapi hingga sekarang KakaoTalk telah mampu untuk melakukan panggilan suara secara gratis, dan setelah lewat 16 bulan diluncurkannya layanan ini, KakaoTalk sudah memiliki 20 juta pengguna dan tercatat pada Januari 2013 lalu sudah memilki 30 juta pengguna dengan 1 milyar pesan yang dikirimkan setiap hari.


Kakao Talk termasuk aplikasi yang mudah dan sangat efektif untuk digunakan dengan orang-orang terdekat dengan Anda yang berada diluar kota atau luar negeri, karena adanya beberapa kemudahan yang diberikan pada layanan ini. Sebelum mendownload secara gratis ini, barangkali Anda juga perlu tahu beberapa fitur dan kemudahan dalam menggunakan aplikasi tersebut.

1. Free Talk & Call
Melalui fitur ini Anda dapat nikmati bebas sepuasnya kirim jutaan pesan dan telponan gratis seharian tanpa dibatasi waktu dan tempat dengan suara jernih sesama pengguna KakaoTalk. Sayangnya untuk layanan Free Call ini belum/tidak tersedia untuk Blackberry.

2. Group Chat
Fitur dengan layanan bebas chatting dengan siapa saja dan banyak teman di Group Chat. Anda pun bebas mau undang banyak teman atau mau janjian tinggal "Vote’ & ‘Schedule" semuanya akan beres. Dengan fitur ini Chattingan jadi lebih seru dan asyik.

3. Group Call
Dengan fitur ini Anda bisa telponan dengan banyak teman, sahabat bisa 5 orang sekaligus sesama pengguna KakaoTalk. Rasakan hebohnya dengan fitur Group Call ini.

Emoticon Takao Talk
4. Emoticon
Nikmati dengan adanya emoticon-emoticon yang lucu dan ekspresif  yang akan membuat obrolanmu di chatroom jadi makin asyik dan seru.

5. Theme
Fitur ini menyediakan Anda yang bosan dengan tampilan sama yang itu saja. Namun dengan adanya fitur ini Anda bisa ganti-ganti tampilan Theme keren Kakao dengan asyiknya sesuai moodmu hari ini.

6. Plus Friend
Fitur yang seru dan makin asyiknya karena Anda bisa mendapatkan update terbaru dari artis K-Pop favoritmu, selain itu anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan kupon diskon dan hadiah event  melalui fitur keren ini. Dan sejauh ini di Indonesia sendiri telah terdapat 22 Plus Friend yang dapat Anda ikuti, diantarnya: KakaoTalk Indonesia, Vidi Aldiano, Axis, Trinity Optima Production, Bingbang, Boa, Cnblue, Smtown, Exo-m, Exo-k, Kbs World, 2PM, JYpnation, f(x), Weathernews, FNC Ent., Ftisland, Super Junior, Girl's Generation, SHINee, Wonder Girls, Erafone, TVXO!.

7. Game
Layanan yang seru tentunya gak akan asyik tanpa adanya fitur game. Fitur yang satu ini  akan mengajak Anda bermain bersama teman-teman Anda. Nikmati salah satu gamenya Anipang yang membuat Anda betah  di Kakao Game ini.

8. Dan Fitur Unik lainnya.

Download gratis melalui link gambar di bawah >>>
Platform TakaoTalkDownload KakaoTalk AndroidDownload KakaoTalk BlackberryDownload KakaoTalk IphoneDownload KakaoTalk Samsung


Fanspage Facebook KakaoTalk : https://www.facebook.com/indonesia.kakaotalk (KakaoTalk Indonesia)
Twitter KakaoTalk :  @KakaoTalkINA
Cara menggunakan  KakaoTalk : Anda bisa  baca di Wikipedia >>  http://id.wikipedia.org/wiki/KakaoTalk
Itulah Download Aplikasi Kakao Talk | KakaoTalk Gratis >> Semoga bermanfaat :)

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate