SHAUN THE SHEEP Bakal Diangkat Jadi Film Layar Lebar

SHAUN THE SHEEP Bakal Diangkat Jadi Film Layar Lebar:
Newswire


Shaun The Sheep/Craiglotter
KABAR24.COM, LONDON–Shaun The Sheep, salah satu karakter animasi yang ditayangkan di saluran televisi Disney, akan segera diangkat jadi film layar lebar.
Tokoh terkenal dari Studio animasi Aardman Animations tersebut kabarnya akan memulai debut di layar lebar pada musim semi 2015.
Bersama StudioCanal, Aardman akan membuat kisah tentang Shaun yang tidak sengaja membuat si Petani pergi meninggalkan pertaniannya untuk berpetualang di kota. Shaun, kawanan domba, dan si anjing gembala Bitzer pun menyusul si Petani ke kota dan menyelamatkannya
Film animasi stop-motion ini akan ditulis dan disutradarai oleh Richard Starzak dan Mark Burton.
“Shaun dan teman-tamnnya disukai secara global. Kami sangat senang bisa mengumpulkan mereka untuk petualangan yang lebih besar di layar lebar,” kata David Sproxton, pemimpin eksekutif dan salah satu pendiri Aardman, seperti dilaporkan BBC.
Shaun pertama kali muncul di film pendek yang meraih Oscar, A Close Shave. Shaun the Sheep pun menjadi serial televisi yang sejak tahun 2007 telah didistribusikan ke lebih dari 170 negara.
Film ini pun nantinya akan didistribusikan di Inggris Raya, Prancis, Jerman, Australia, dan Selandia Baru.
Sebelum film ini, Aardman Animations juga membuat Chicken Run, Wallace & Gromit: The Curse of the Were-Rabbit, dan The Pirates! In an Adventure with Scientist. (Antara/aw)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate