TREN MAKEUP: Eyeliner Biru Muda Jadi Favorit Para Seleb

TREN MAKEUP:
Eyeliner Biru Muda Jadi Favorit Para Seleb



Tampaknya eyeliner dalam warna kebiruan makin menjadi tren di kalangan para selebriti.
Penyanyi Taylor Swift dan aktris January Jones merupakan dua seleb yang mengaplikasikan tren ini saat hadir di sebuah acara pada Kamis lalu. Keduanya menggunakan eyeliner biru muda di bagian bawah mata, sementara untuk eye shadow mereka memilih warna tembaga.
Tren eyeliner berwarna terang memang bukan hal baru, namun tren ini sepertinya sangat tepat dipakai untuk musim panas kali ini. Selain warna biru terang, ada juga warna kebiruan lainnya yang bisa dicoba, seperti biru navy metalik, teal (hijau kebiruan), dan warna turquoise.
Untuk mendapatkan penampilan seperti ini, Anda bisa memulainya dengan menggunakan eye shadow warna natural. Setelahnya aplikasikan eyeliner hitam di untuk membingkai mata bagian atas.
Tambahkan eye liner berwarna biru muda untuk bagian bawah mata, lalu sapukan maskara untuk mempercantik bulu mata. Sementara untuk warna bibir, sebaiknya pilih warna natural seperti yang digunakan Taylor dan January, yaitu warna peach.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate