INFO FASHION

Galeries Lafayette Adakan Trunk Show Dari 4 Perancang Mode Indonesia

Trunk show Galeries Lafayette/Kabar24-Reni Efita Hendry

JAKARTA- Dalam rangka menyemarakkan Ramadan, department store asal Prancis, Galeries Lafayette (GL) Jakarta, bekerjasama dengan BNI dan Liberte French mengadakan trunk show karya 4 perancang lokal selama dua hari, 17-18 Juli di Jakarta.
Pada hari pertama, GL memperagakan koleksi tiga perancang busana Indonesia yaitu Dian Pelangi, Ina Thomas, dan Ronald V. Gaghana. Sedangkan pada hari kedua, GL memperagakan koleksi khusus batik Pusaka Iwan Tirta yang merupakan koleksi maha karya dari maestro batik (alm) Iwan Tirta.
“Galeries Lafayette adalah fashion forward. Deptstore yang tidak monoton. Kita mengadakan peragaan busana yang fun dan akrab,” kata Mellisa Siswanto, Head Marketing Galeries Lafayette Jakarta, setelah peragaan busana kepada Kabar24.com, di Restoran Liberte French, Rabu malam (17/7).
Trunk show itu dihadiri oleh para pencinta mode lokal dan orang asing yang tinggal di Indonesia. Deli Makmur, EO kegiatan tersebut memperkirakan jumlah tamunya mencapai sekitar 250 orang.
Deptstore yang berada di Mal Pacific Place yang baru diresmikan bulan lalu itu menawarkan kurang lebih 330 brand.
“Galeries Lafayette, mempunyai kekuatan konsep padu padan,” jelas Mellisa.
Pelaksanaan trunk show tersebut, kata Mellisa, dalam rangka mempromosikan produk dalam negeri. Koleksi dari ketiga perancang itu sudah dipasarkan di GL Jakarta dan Dian Pelangi merupakan perancang busana muslim Indonesia pertama di deptstore asal Prancis itu.
Sedangan pameran Pusaka Iwan Tirta yang merupakan koleksi pusaka maha karya mastro batik Iwan Tirta (alm) yang terdapat di lantai 1 Galeries Lafayette. Koleksi yang dipamerkan selama 11 Juli-18 Agustus itu berupa koleksi batik dan keramik. (Kabar24)
Editor: Andhina Wulandari

Sumber: Kabar24.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate