TIPS MEMILIH BAJU WANITA SUPAYA TERLIHAT LANGSING DAN CANTIK

Memiliki tubuh langsing merupakan idaman setiap wanita, tapi apa jadinya jika salah dalam memilih model baju? Kesalahan dalam pemilihan baju bisa membuat tubuh langsing Anda kurang ter-ekspos dan membuat penampilan Anda jadi kurang maksimal.
baju wanita cantik dan seksi 300x223 Tips Memilih Baju Wanita Supaya Terlihat Langsing dan Cantik
Baju Wanita Cantik
Banyak manfaat yang bisa Anda peroleh bila tepat dalam memilih baju, diantaranya bisa menarik minat pria terhadap Anda bagi yang masih sendiri karena model baju yang akan kami bahas ini membuat Anda lebih feminim dan terkesan sangat seksi. Pada kesempatan kali ini Info Fashion Terbaru akan memberikan informasi tentang Cara Memilih Baju Wanita Agar Terlihat Anggun dan Sempurna yang dapat bermanfaat bagi Anda.
model baju wanita seksi 300x177 Tips Memilih Baju Wanita Supaya Terlihat Langsing dan Cantik
Model Baju Wanita
1. Model Blazer
Blazer juga bisa membuat Anda kelihatan langsing. Jenis atasan ini bentuknya lebih tegas sehingga bisa membentuk lekukan tubuh Anda. Blazer yang cocok untuk Anda adalah yang ukurannya fit di badan dan cukup nyaman digunakan. Hindari motif kotak dan garis horizontal. Anda bisa mendapatkan berbagai model blazer di Pusat Fashion.
2. Model Pakaian Asimetris
Atasan asimetris memberikan kesan yang tak kaku, Ada siluet yang lebih anggun dan jatuh, sehingga membuat penampilan Anda tampak lebih langsing.
3. Model Tunik
Pakaian jenis ini bisa membuat Anda kelihatan langsing, terutama bagi Anda yang memiliki dada lebar, payudara besar, pinggul besar dan perut yang buncit, Model tunik bisa membuat lekuk feminim dari pundak hingga ke pinggul.
4. Model Vest Dan Cardigan
Vest atau rompi bisa membuat Anda kelihatan lebih berpotongan dan memberi ilusi bidang dada yang lebih sempit, Pilih vest yang bahannya agak jatuh seperti dari bahan rayon, Selain itu, model dan potongannya perlu dibuat lebih bervariasi, Misalnya bentuk yang asimetris.
Pilih pakaian asimetris yang lebih simpel, Beberapa jenis pakaian asimetris kadang terlalu lebar, sehingga jatuhnya kurang bagus karena pinggul nampak besar, Panjang pendeknya atasan juga bisa memberikan kesan Anda makin pendek, Jadi maksimal panjangnya selutut, agar ideal dengan tubuh.
Demikian tadi informasi mengenai Tips Memilih Baju Wanita Supaya Terlihat Langsing dan Cantik yang kami berikan, semoga dengan membaca artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk memperhatikan dalam pemilihan model baju agar Anda tampak langsing dan anggun.
Sumber: Info fashion.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Translate